Ariel Dikawal 30 Polisi

Senin, 23 Juli 2012 – 06:34 WIB
Ariel dan Luna Maya. Foto: Dok.JPNN.

BANDUNG- Nazriel Irham alias Ariel "Peterpan" akhirnya bisa menghirup udara bebas. Dia dipastikan meninggalkan Rumah Tahanan (Rutan) Kebon Waru Senin (23/7). Belum pasti pukul berapa Ariel bebas. Namun ada kabar, Ariel bebas pukul 00.00 Senin (23/7). Sejumlah media pun sudah menunggu di Rutan Kebon Waru.   

Bebasnya artis kasus video porno ini akan mendapat pengawalan dari Polrestabes Bandung maupun Rumah Tahanan (Rutan) Kebonwaru Bandung.

Kepolisian siap melakukan pengawalan bekerja sama dengan pihak Rutan untuk pengamanan Ariel, setelah sebelumnya, pengacara Ariel mengajukan permohonan untuk pengawalan saat Ariel keluar nanti.

"Saat Ariel bebas nanti, kami akan memberikan pengawalan untuk dia (Ariel, red) seharian," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso di acara Pencananganan Gerakan Koperasi Syariah Berbasis Masjid di Gedung Dakwah, Jalan Batik Halus 25 Kota Bandung, Minggu (22/7).

Pengawalan sebut Rakhman, dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, dan berjaga di kediaman Ariel. "Dulu kan rumah Ariel pernah didemo makanya kami kawal," katanya.

Polsek Kiaracondong juga turut serta mengawal Ariel. "Kami akan mengerahkan sekitar 30 personil untuk pengawalan Ariel " ujar Kapolsek Kiaracondong Kompol Sarche Christianty.

Setelah bebas, pelantun "Bintang di Surga" diwajibkan lapor ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung.

Kebebasan Nazriel Irham alias Ariel, sedikitnya 150 orang penggemar Ariel akan memenuhi Rutan Kebonwaru untuk menyambut idolanya itu.

"Kira-kira Sahabat Peterpan yang bakal datang lebih dari 150 orang. Antusias untuk nyambut Ariel ini sangat besar," ujar Koordinator Sahabat Peterpan Indra Permana dihubungi wartawan, kemarin (22/7).

Para fans menyambut Ariel sebagai bentuk dukungan moril. Tak hanya datang saja, mereka rencananya akan membawa spanduk-spanduk juga menyanyikan yel-yel saat Ariel keluar nanti. Spanduk yang akan dibentangkan saat Ariel keluar dari Rutan Kebonwaru di antaranya bertulisan "Ariel Come Back".

Namun Indra mengaku tak ada kado khusus dari para Sahabat Peterpan untuk Ariel. Ia mengatakan, kedatangan para penggemar eks vokalis Peterpan itu menunjukkan bahwa ada orang-orang yang peduli dan sangat mendukung Ariel.

Indra mengatakan, para Sahabat Peterpan telah sepakat untuk datang pada Senin (23/7). "Rencananya malam ini kami tidak akan ke Kebonwaru. Kita sudah sepakat untuk datang ke sana, Senin siang," pungkasnya.(cr1)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Halle Berry Kembali Syuting setelah Masuk RS


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler