Ariel Launching Buku, Luna Sibuk Promo Lagu Baru

Jumat, 10 Agustus 2012 – 15:49 WIB
Luna Maya. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA -- Vokalis NOAH, Ariel, telah menjadikan Luna Maya sebagai bagian abadi dalam hidupnya. Dalam buku Kisah Lainnya: Catatan 2010–2012 yang merupakan penggalan kisah lima personel NOAH, Ariel mengucapkan kalimat khusus buat Luna Maya.

"Luna yang bersama saya menjalani perjalanan menuju kematangan pemikiran," tulis Ariel dalam bukunya.

Luna sendiri tidak mau berkomentar apa pun sejak Ariel keluar dari penjara. Begitu juga ketika Peterpan berganti nama menjadi NOAH hingga saat Ariel bersama empat rekannya yang lain merilis buku.

Di akun twitternya, Luna sama sekali tidak membuat statemen soal Ariel, Peterpan atau NOAH. Ia malah sibuk mempromosikan lagu barunya berjudul "Sudah Biasa" yang akan launching pasca lebaran nanti.

Luna Maya juga sempat membantah beredarnya foto mirip dirinya yang sedang teler di twitter. Luna menganggap bahwa foto tersebut sama sekali tidak ada hubungan dengan dirinya.

"Ck ck, lagi puasa masih aja cari kerjaan ya. Pertama-tama acc Tyas itu dihack org!! Kedua, foto itu gw merasa gak kenal," kata Luna di akun twitternya.

"And come onlah, gw bukan abg lagi yg harus diserang dengan berita2 kaya gini kali. Mau coba angkat berita apapun," tambahnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Happy Gali Insting Keibuan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler