Ariel NOAH Turut Tampil di Lifetime Tribute To Chrisye Concert

Kamis, 12 September 2024 – 05:59 WIB
Ariel NOAH. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Ariel NOAH dipastikan turut terlibat dalam Lifetime Tribute To Chrisye Concert di Istora Senayan, Jakarta pada 16 September 2024.

Dia diumumkan sebagai musisi terakhir yang berpartisipasi dalam konser untuk mengenang karya mendiang Chrisye tersebut.

BACA JUGA: Ini Daftar Harga Tiket Lifetime Tribute To Chrisye Concert

Selain kehadiran Ariel NOAH, Lifetime Tribute To Chrisye Concert juga dimeriahkan oleh Rizky Febian, Afgan, Mahalini, Andien, David Bayu, Kevin Aprilio, Eva Celia dan Once Mekel.

Lifetime Tribute To Chrisye Concert akan diselenggarakan pada tanggal lahir sang legenda yaitu pada tanggal 16 September 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

BACA JUGA: Mengenang 17 Tahun Kepergian Chrisye Lewat Konser Spesial

Konser 17 tahun mengenang kepergian Chrisye itu akan menampilkan 3 chapter kehidupan Chrisye.

Setiap chapter akan menceritakan awal perjalanan, masa emas dan era legacy dari seorang Chrisye.

BACA JUGA: Rossa dan Ariel NOAH Menyatu Dalam Nada-Nada Cinta

Konser tersebut melibatkan 3 Music Director muda yaitu Marco Steffiano, Enrico Octaviano, dan Rayendra Sunito.

Acara itu juga dibangun dengan konsep visual, wardrobe, ambience dan narasi yang disampaikan pada setiap pergantian chapter-nya yang dikemas secara story telling, nostalgic serta fun and festive.

Penggagas konser tersebut yakni Pasha Chrisye, anak kandung dari Chrisye yang juga seorang musisi.

Pasha mengatakan bahwa Lifetime Tribute To Chrisye Concert adalah salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan atas apa yang sudah diperjuangkan oleh sang ayah di dunia musik yang kini menjadi teladan bagi banyak musisi di masa sekarang.

“Adanya konser Lifetime Tribute To Chrisye, tentunya saya sangat bersyukur karena ini adalah salah satu visi dan mimpi Papa saya. Saya yakin jika Papa saya masih hidup, beliau akan dengan senang hati melakukan kolaborasi dan kerja sama dengan musisi-musisi serta orang-orang kreatif di generasi selanjutnya. Supaya tinta sejarah musik yang telah ditorehkan oleh beliau, bisa terus menerus dilanjutkan kepada generasi berikutnya," kata Pasha Chrisye.

Tiket Lifetime Tribute To Chrisye Concert dijual dengan 5 kategori harga yaitu VVIP Rp 3.136.000, VIP Rp 2.016.000, Tribun Tengah Rp 952.000, Tribun A dan B Rp 784.000, serta Festival Rp 448.000. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler