Arsenal Bakal Jadikan Liverpool Obat Sakit Hati

Kamis, 31 Oktober 2013 – 17:08 WIB

jpnn.com - LONDON- Arsenal mulai menunjukkan grafik menurun. Dalam tiga pertandingan terakhir, tim berjuluk The Gunners tersebut menelan dua kekalahan. Usai dibekuk Borussia Dortmund di Liga Champions, Arsenal juga dipaksa mengakui kekuatan Chelsea di Piala Capital One.

Sialnya, dua kekalahan beruntun tersebut diterima di Emirates Stadium. Tak heran, pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun langsung bersikap waspada. Pelatih asal Prancis itu ingin mengembalikan kehebatan Arsenal.

BACA JUGA: Persib Agendakan Jajal Klub dari AS dan Jerman

Nah, Liverpool akan dijadikan obat sakit hati bagi Arsenal. Kedua tim akan bentrok di Emirates Stadium, Sabtu (2/11) lusa. Arsenal bertekad mengembalikan keangkeran Emirates Stadium.

"Kami akan memberi respon atas kekalahan itu saat berjumpa Liverpool. Jangan khawatir. Rekor kandang bukanlah sebuah statistik karena kami menelan gol mudah," terang Wenger sebagaimana dilansir laman resmi Arsenal, Kamis (31/10).

BACA JUGA: Dikritik Fergie, Beckham Enggan Semprot Balik

Wenger menambahkan, anak asuhnya sudah bisa memetik pelajaran dari dua kekalahan tersebut. "Ada hal positif dan negatif. Hal negatifnya adalah kami memberikan gol kepada lawan. Hal positifnya adalah kami tak memberi lawan banyak kesempatan. Jadi, kami harus tetap fokus pada pertandingan selanjutnya," tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dukungan Untuk Ribery Raih Ballon dOr

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beckham Enggan Serang Balik Fergie


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler