Dikritik Fergie, Beckham Enggan Semprot Balik

Kamis, 31 Oktober 2013 – 16:25 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - David Beckham menjadi salah satu pihak yang dikritik Sir Alex Ferguson dalam buku autobiografi terbarunya. Dalam buku itu, Sir Alex terang-terangan tak menyukai gaya hidup selebritis yang dijalani Beckham.

Hal itulah yang membuat Fergie, sapaan karib Sir Alex melego Beckham ke Real Madrid pada 2003 silam. Tapi, Beckham ternyata tak sakit hati dengan kritikan pria Skotlandia berusia 71 tahun tersebut.

BACA JUGA: Dukungan Untuk Ribery Raih Ballon dOr

Beckham menunjukkan sikap besar hati atas kritik itu. Mantan pemain Paris St Germain tersebut enggan mengkritik balik Sir Alex. Alasannya, Beckham berutang budi pada Sir Alex. Menurut Beckham, Fergie merupakan sosok yang membuat kemampuannya melesat tajam.

"Untuk saya, seperti yang sudah saya katakan, dia telah memberi saya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan. Dia sangat mempercayai saya," terang Beckham sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (31/10).

BACA JUGA: Beckham Enggan Serang Balik Fergie

Sikap Beckham yang berjiwa besar berbeda dengan beberapa penggawa MU. Sebut saja Roy Keane yang langsung mengkritik balik Sir Alex. Beckham merasa, kritikan balik bukanlah keputusan yang bijak.

"Saya tak ingin bersikap negatif pada orang yang sudah memberi saya kesempatan di tim junior. Mimpi saya sejak kecil adalah bermain di MU," tegas mantan penggawa Los Angeles Galaxy tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tanpa Nash-Kobe, Lakers Dihajar Warriors

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laga Uji Kemampuan Fisik Timnas Senior


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler