Arsenal Bangga Menang Meski Tersingkir

Kamis, 14 Maret 2013 – 09:03 WIB
Aaron Ramsey. Foto: FC Arsenal
PEMAIN Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku tetap merasa bangga meski timnya gagal lolos ke perdelapan final Liga Champions. Ia mengatakan, tidak banyak tim yang bisa meraih kemenangan, saat bertandang ke Allianz Arena, markas Bayern Munchen.

Dalam laga itu, Arsenal berhasil mengalahkan raksasa Jerman ini dengan skor 2-0. Meski agreget gol sama 3-3, namun meriam London-julukan Arsenal- harus tersingkir karena kalah gol tandang.

"Kami melakukan pekerjaan yang sulit, tapi kami datang ke sini tanpa tekanan dan bisa bermain dengan sangat baik. Meski akhirnya harus tersingkir, tapi kami menang 2-0," kata Ramsey dikutip dari situs klub, Kamis (14/3).

"Kami mengambil banyak pelajaran positif dari sini. Tentu saja kami kecewa karena harus tersingkir dari kompetisi ini, namun kami tetap bangga dengan hasil kerja keras tim," tambahnya.

Ramsey mengatakan, tidak ada yang perlu disalahkan dari kegagalan mereka maju ke babak berikutnya."Kami akan terus mencoba menang dan akan kembali mendapatkan tiket ke Liga Champions," tegasnya.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Misi Curi Poin, Singo Edan Fokus Kunci Van Dijk

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler