Arsenal Gagal Pinjam Lucho

Minggu, 21 Agustus 2011 – 20:15 WIB
LONDON - Arsenal terus berburu pengganti Cesc FabregasPelatih Arsenal Arsene Wenger memang membantah meminati Juan Mata (Valencia) dan Jadson (Shakhtar Donetsk)

BACA JUGA: Serie A Juga Bisa Tertunda

Namun, tanpa banyak diekspose, The Gunners - julukan Arsenal - ternyata telah mendekati playmaker Olympique Marseille Lucho Gonzalez.

Meski begitu, usaha Wenger mendapatkan Lucho tidak menemui hasil
Kemarin, pelatih Marseille Didier Deschamps mengungkapkan apabila klubnya baru saja menolak tawaran dari Arsenal

BACA JUGA: Persiraja Merger Aceh United

Selain karena Arsenal hanya menginginkan status pinjaman, Marseille tidak berniat melepas pemain 30 tahun asal Argentina itu.

"Arsene Wenger percaya dia (Lucho) adalah seorang pemain hebat yang bakal berguna bagi timnya sekalipun itu tidak dengan kebijakan transfernya (yang lebih mengutaman pemain muda, Red)," kata Deschamps seperti dilansir Sky Sports.

Lucho banyak diburu sejumlah klub top Eropa sepanjang musim panas ini
Selain Arsenal, Chelsea dan AS Roma juga dikaitkan dengan pemilik 43 caps di timnas Argentina itu

BACA JUGA: Montolivo Lepas, Aquilani Jadi Solusi

Tapi, terhadap tawaran Chelsea dan Roma, Lucho mengatakan bahwa dirinya menghormati kontraknya di Marseille yang masih tersisa hingga 2013.

Selain Lucho, Wenger disebut meminati winger Mathieu ValbuenaKabarnya, Valbuena disiapkan apabila Arsenal ditinggal hengkang Samir Nasri"Saya juga mendengar tentang Valbuena, tapi tawaran yang datang kepada kami hanya untuk Lucho," kata Deschamps.

"Saya bisa memastikan tidak ada pemain kami yang akan pergi karena dengan sisa waktu di bursa transfer yang tinggal dua pekan, kehilangan pemain pilar akan menyulitkan kami mencari pemain penggantinya," sambung mantan pelatih Juventus itu(dns/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Baru Danilo Yang Memuaskan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler