Arsenal Menyerah Kejar Juara Premier League

Kamis, 27 Maret 2014 – 19:45 WIB

jpnn.com - LONDON - Arsenal sudah menyerah memburu gelar juara Premier League musim 2013/2014. Tak tanggung-tanggung, hal itu diungkapkan langsung oleh sang pelatih Arsene Wenger.

Menurut Wenger, anak asuhnya bakal kesulitan untuk mengejar Chelsea atau Manchester City. Pasalnya, tim berjuluk The Gunners itu saat ini masih terdampar di urutan keempat klasemen sementara.

BACA JUGA: Arsenal Menyerah Kejar Juara Premier League

Apalagi, Arsenal justru tampil angin-anginan jelang berakhirnya kompetisi. Itu terlihat dari dua laga terakhir. Setelah dibekap Chelsea enam gol tanpa balas, Arsenal juga ditahan imbang Swansea City dengan skor 2-2.

"Kami tak punya banyak ruang untuk masuk ke perburuan gelar juara. Saya pikir, untuk saat ini gelar juara bukanlah hal yang perlu kami khawatirkan. Kami harus bersikap realistis," terang Wenger pada Tribal Football, Kamis (27/3).

BACA JUGA: Gaet Diego Costa, Chelsea Siapkan Rp 748 Miliar

Wenger justru menjagokan City dan Chelsea sebagai kandidat kuat perengkuh gelar juara. Saat ini Chelsea masih berada di pucuk klasemen dengan 69 angka. Di sisi lain, City yang ada di urutan ketiga dengan koleksi 66 poin masih punya tabungan dua laga.

"City mendapatkan hasil bagus. Mereka terlihat seperti tak terhentikan. Mereka adalah kandidat dengan dua laga di tangan. City dan Chelsea adalah favorit saat ini," tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Alonso Ingin Hancurkan Psikologi Kimi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fans MU Minta Spanduk ‘Chosen One’ Diturunkan dari Old Trafford


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler