Arsenal Susah Payah Tekuk Urawa Reds

Jumat, 26 Juli 2013 – 22:19 WIB

jpnn.com - SAITAMA- Arsenal tampil begitu digdaya di tur pra musim di Asia Tenggara. Tim berjuluk The Gunners tersebut membantai Indonesia All Star tujuh gol tanpa balas dan Vietnam All Star dengan skor 7-1.

Namun, Arsenal mulai mendapat lawan cukup sepadan di Jepang. Tim racikan Arsene Wenger tersebut tak bisa leluasa membombardir lawan. Setelah membekuk Nagoya Grampus “hanya” dengan skor 3-1, Arsenal juga kewalahan ketika bersua Urawa Reds.

BACA JUGA: Setan Merah Nyaris Keok Lagi

Theo Walcott hanya bisa menang dengan skor 2-1 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Saitama Stadium, Saitama, Jepang, Jumat (26/7) malam. The Gunners bahkan baru memastikan kemenangan di menit ke-82 lewat gol yang dilesakkan Chuba Akpom.

Sebelumnya, Lukas Podolski sempat membawa Arsenal leading usai mencetak gol di menit ke-49. Namun, Urawa Reds menyamakan kedudukan lewat kreasi Yuki Abe pada menit ke-59.

BACA JUGA: Jangan Coret Lewis Hamilton!

Setelah pertandingan, Wenger mengaku kagum dengan permainan yang ditunjukkan Urawa Reds. Menurut pelatih asal Prancis tersebut, para pemain Urawa Reds menunjukkan semangat tinggi yang membuat Arsenal kerepotan.

“Pertandingan ini benar-benar berjalan dengan bagus. Kami memang menginginkan permainan yang kompetitif. Kami tak kecewa. Urawa bermain sangat baik. Mereka bertahan dengan bagus dan sangat tajam ketika melakukan serangan balik,” terang Wenger setelah laga seperti dilansir laman resmi Arsenal. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Red Bull Kuasai Free Practice I di Hungaroring

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tulang Selangka Pedrosa Ternyata Patah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler