Arsenal Tertahan di Kandang Sendiri

Minggu, 04 Agustus 2013 – 03:30 WIB

jpnn.com - LONDON - Arsenal tampaknya memang membutuhkan amunisi baru jika ingin berprestasi di musim mendatang. Pasalnya, ketika menghadapi tim yang selevel saja tim racikan Arsene Wenger itu menemui kesulitan.

Saat lawan Napoli di Emirates Cup 2013 misalnya, tim berjuluk The Gunners itu hanya bermain imbang dengan skor 2-2 (0-2) dalam laga yang dilangsungkan di Emirates Stadium, London, Sabtu (3/8) malam. Arsenal yang berstatus tuan rumah bahkan tertinggal dua gol terlebih dahulu. Napoli sudah unggul lewat sepakan Lorenzo Insigne pada menit ketujuh.

BACA JUGA: Start Manis Galatasaray di Emirates Cup

Arsenal sebenarnya memiliki peluang emas mencetak gol. Pada menit ke-18, Arsenal mendapat penalti. Sayang, Lukas Podolski gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Goran Pandev memperbesar keunggulan Napoli lewat golnya pada menit ke-28. Arsenal baru membuka gol pada menit ke-71. Berawal dari sepak pojok, Oliver Giroud mampu membobol gawang Napoli lewat tendangan salto.

BACA JUGA: Kado Indah di Laga Testimonial Gerrard

Tim asal London utara itu akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Koscielny memaksimalkan bola liar tiga menit berselang. Dengan hasil itu, Arsenal dan Napoli sama-sama mengumpulkan tiga poin. Satu poin diraih lewat hasil imbang, dua angka dipetik dari dua gol yang mereka ciptakan di laga tersebut.

Di laga selanjutnya, Minggu (4/8), Arsenal akan menghadapi Galatasaray. Sementara Napoli akan bersua FC Porto. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pol Espargaro Gantikan Crutchlow

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... NBL-WNBL Mampir Dua Kali di Jakarta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler