Start Manis Galatasaray di Emirates Cup

Sabtu, 03 Agustus 2013 – 23:02 WIB
Felipe Melo. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Galatasaray membukukan start manis di Emirates Cup 2013. Bertanding di Emirates Stadium, London, Sabtu (3/8) malam, Galatasaray menekuk FC Porto dengan skor 1-0 (0-0).

Satu-satunya gol kemenangan Galatasaray dicetak Felipe Melo lewat titik penalti di menit ke-71. Penalti diberikan setelah Emmanuel Eboue dijatuhkan Eliaquim Mangala.

BACA JUGA: Kado Indah di Laga Testimonial Gerrard

Namun, Porto sejatinya memiliki peluang lebih besar untuk memetik kemenangan. Wakil Portugal tersebut mendapatkan dua penalti.

Pada menit ke-19, Porto mendapatkan penalti pertama menyusul pelanggaran yang dilakukan bek Galatasaray terhadap Silvestre Varela.

BACA JUGA: Pol Espargaro Gantikan Crutchlow

Sayangnya, Jackson Martinez yang ditunjuk sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakan lemahnya berhasil diamankan kiper Galatasaray, Fernando Muslera.

Porto lagi-lagi tak mampu memanfaatkan keuntungan besar dari titik putih pada menit ke-77. Kali ini giliran Lucho Gonzales yang gagal melakukan tugasnya sebagai eksekutor penalti.

BACA JUGA: NBL-WNBL Mampir Dua Kali di Jakarta

Dengan kemenangan tersebut, Galatasaray mengoleksi empat poin seiring satu kemenangan plus tambahan sebiji angka karena berhasil mencetak satu gol. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Miami Heat Resmi Gaet Greg Oden


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler