Arsenal Tumbang, Wenger Kecam Wasit

Jumat, 02 Januari 2015 – 16:18 WIB
Arsene Wenger. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Kekecewaan terhadap kinerja wasit pada pekan ke-20 Premier League 2014/2015 tak hanya dirasakan Chelsea. Arsenal juga melayangkan kritik tajam terkait kinerja wasit Craig Pawson.

Itu terjadi setelah Arsenal dibekap Southampton dengan skor 0-2 di St Mary’s Stadium, Kamis (1/1) malam WIB. Saat itu, Pawson tak memberikan kartu merah pada bek Southampton, Florin Gardos yang melanggar Alexis Sanchez.

BACA JUGA: PSSI Siapkan Data untuk Tim Sembilan

“Kami harus memberikan kredit terhadap kiper Southampton. Kami juga harus memberikan catatan karena wasit tak memberikan Gardos kartu merah ketika Alexis memiliki peluang besar mencetak gol,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman BBC, Jumat (2/1).

Kekalahan itu membuat Arsenal terpaku di posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 33 angka. Sementara, Southampton kian kokoh di posisi keempat dengan torehan 36 poin.

BACA JUGA: Arsenal Tumbang, Wenger Kecam Wasit

“Saya tak habis pikir karena saya tak bisa melihat kenapa wasit tak memberi kartu merah. Ini hal yang memalukan karena kami sebenarnya tak berada di bawah tekanan,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Liverpool Tim Pertama Dapat 100 Penalti di Premier League

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chelsea Kalah, Mourinho Sebut Wasit Lambat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler