Artis Cantik Dukung Penertiban Lokasi Prostitusi Kalijodo, Begini Alasannya

Senin, 15 Februari 2016 – 13:47 WIB
Artis Ayu Pratiwi. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Artis Ayu Pratiwi mendukung rencana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menertibkan lokasi prostitusi di kawasan Kalijodo, Jakarta Utara.

“Untuk kasus yang ini pasti selalu menjadi dilema. Ada yang bilang mendingan dibikinin perkumpulan aja biar enggak menyebar ke mana-mana, ada yang bilang dihapuskan. Kalau aku setuju itu dihapuskan,” kata Ayu di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (15/2).

BACA JUGA: Steven Rumangkang, Rayakan Valentine Sama Siapa?

Ayu setuju penghapusan lokasi prostitusi karena berkaitan dengan agama. “Kalau saya sih setuju-setuju aja, kalau saya larinya sih ke agama. Itu suatu hal yang ibaratnya diharamkan,” ucapnya.

Meski demikian, Ayu menyatakan perlu ada pembekalan bagi para PSK yang kehilangan mata pencaharian imbas penertiban lokasi prostitusi di kawasan Kalijodo.

BACA JUGA: Dian Sastro Pamer Genk SMA-nya! Nih Fotonya...

“Dikasih pembekalan buat wirausaha kayak suruh jahit. Jadi mengajarkan juga bagi mereka cari nafkah dengan cara lain,” ungkap Ayu.

Rencananya, kawasan Kalijodo akan dikembalikan fungsinya menjadi ruang terbuka hijau. Penertiban kawasan Kalijodo akan ditertibkan setelah penerbitan tiga kali surat peringatan hingga surat perintah bongkar.‎(gil/jpnn) 

BACA JUGA: Karena Park Shin Ye, Si Ganteng Tuntut Media Online

BACA ARTIKEL LAINNYA... Foto Ciuman Beredar, Masih Ngaku Enggak Pacaran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler