Dian Sastro Pamer Genk SMA-nya! Nih Fotonya...

Senin, 15 Februari 2016 – 12:57 WIB
Dian Sastrowardoyo dan genk SMA-nya. FOTO: instagram

jpnn.com - DIAN Sastrowardoyo adalah salah satu artis papan atas yang aktif di media sosial. Belakangan, dia gemar mengunggah foto-foto masa lalunya. Yang terbaru, pemeran Cinta dalam film fenomenal AADC itu memamerkan foto-foto genk semasa SMA-nya di akun instagram. 

“Nih the real 'genk cinta' yang ada di hidup saya... Ini genk sahabat waktu masih sekolah di SMP St. Vincentius dulu..,” tulis Dian dalam akun instagramnya @therealdisastr. 

BACA JUGA: Karena Park Shin Ye, Si Ganteng Tuntut Media Online

Dalam keterangannya, dia mengungkapkan bahwa Genk Cinta ini memiliki sidang berkala semacam sidang buku curhat yang membahas semua persoalan anggotanya. “No secrets... Bestfriends for life dari zaman kecil. mereka kenal saya dan jadi sahabat saya dari sebelum saya jadi apa-apa..,” tambah Dian.

Dia juga mengucap syukur masih bisa bersua lagi dengan para anggota genknya. Sebab menurut Dian, mereka adalah orang-orang yang ikut membesarkannya di saat-saat tersulit dalam hidupnya. “Terimakasih ya teman teman... Gw beruntung banget punya kalian semua... Hiks,” imbuh Dian. (mas/jpnn)

BACA JUGA: Foto Ciuman Beredar, Masih Ngaku Enggak Pacaran

BACA JUGA: Seluruh Personil Band asal Inggris ini Tewas Kecelakaan

BACA ARTIKEL LAINNYA... El: Ayah Pantas Kok jadi Gubernur DKI Jakarta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler