Artis Cantik Ini Kerepotan Taklukkan 5 Kg

Rabu, 08 April 2015 – 13:05 WIB
Ashanty. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Ashanty saat ini masih berusaha untuk mengembalikan bobot tubuh idealnya, pasca melahirkan anak pertamanya tiga bulan yang lalu. Wanita berambut panjang ini mengaku kerepotan untuk menurunkan berat badan. Padahal tinggal 5 kilogram lagi lemak yang harus ia lebur dari badannya.

Meski 20 kg bisa ia babat dengan mudah, namun untuk 5 kg lagi sangat sulit. Sayangnya sampai saat ini istri musisi Anang Hermansyah itu belum juga berhasil menaklukkan 5 kg.

BACA JUGA: Dekat Dengan Shaheer, Ini Permintaan Ayu Ting-Ting

"Aku pas hamil naik 25 kg, nah 20 kg ini turunnya cepet, tapi yang 5 kg ini susahnya bukan main," keluhnya di kawasan Tendean, Jakarta beberapa hari lalu.

Dia bahkan berencana menempuh langkah cepat agar bentuk badannya kembali, yakni dengan sedot lemak. Hanya saja keinginan tersebut diprotes oleh Anang. Daripada melakukan sedot lemak, mantan suami Krisdayanti ini menyarankan Ashanty melakukan olahraga.

BACA JUGA: Deg-degan Menjelang Tayang

"Lenganku tuh gede banget, ada sih keinginan aku untuk sedot lemak. Kata suamiku, baru juga tiga bulan ini, udah mending kamu olahraga aja. Udahlah nanti aja (sedot lemaknya, Red.)," ungkap dia.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Bagaimana si Ganteng India Itu? Ayu Ting Ting: Doakan Saja ya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ssttt...Raline Shah Jualan T-Shirt


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler