Artis Ramai-ramai Dukung Timnas

Selasa, 28 Desember 2010 – 17:30 WIB
DUKUNG - Sejumlah suporter timnas Garuda yang bergaya ketika memberikan dukungan dengan menonton langsung ke Stadion Utama GBK. Foto: Dok. JPNN.
JAKARTA - Dukungan untuk tim nasional (timnas) di ajang Piala AFF 2010 juga datang dari penyanyi dan artis ternamaMisalnya, penyanyi Syahrini

BACA JUGA: Lukman Sardi: Satu Tahun Dua Film

Dia meluangkan waktu di tengah kesibukan untuk menonton pertandingan langsung final Piala AFF 2010 leg pertama Indonesia v Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu lalu (26/12).

"Dukungan penuh saya berikan untuk Indonesia," kata Syahrini setelah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta, Senin (27/12).

Walau Indonesia kalah, penyanyi kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982, itu tetap kagum kepada timnas
"Aku malah kecewa terhadap penonton Malaysia yang meneror pemain timnas

BACA JUGA: Aishwarya Rai Tak Terima Dipoles Lebih Cantik

Semoga di leg kedua nanti Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia," tegasnya.

Dukungan yang sama diberikan Olla Ramlan
Saat pertandingan final berlangsung di Kuala Lumpur, Olla tidak menonton langsung karena sibuk

BACA JUGA: Rianti Cartwright Ogah Ditemani Suami

Namun, saat bertanding di lapangan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu nanti (29/12), Olla dan pasukannya siap memberikan dukungan.

"Mudah-mudahan tidak ada sesuatu hal yang menghalangi saya menonton di GBK," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, kemarin.

Olla mengatakan, dirinya akan datang bersama beberapa temannyaTermasuk, Luna Maya"Tiketnya sudah dipegang Luna," tutur pemilik nama lengkap Febiolla Ramlan itu.

Diakuinya, tidak sulit bagi Olla mengajak kekasih Ariel "Peterpan" tersebut untuk menonton sepak bolaKebetulan keduanya sedang terlibat syuting sebuah sinetron"Waktu luangnya bareng, saat ditawarin nonton final, Luna mau," tutur ibu satu anak itu.

Selain Luna, Olla mengajak lima temannya yang lain"Kami sepakat menggunakan kaus timnas," ucap perempuan kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980, itu(nuq/c8/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Julia Perez Lawan Laser Pake BH


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler