Lukman Sardi: Satu Tahun Dua Film

Selasa, 28 Desember 2010 – 16:29 WIB
JAKARTA - Sepanjang tahun 2010, Lukman Sardi aktif sekali menghiasi dunia perfilman IndonesiaDia bermain dalam lima judul film tahun ini

BACA JUGA: Aishwarya Rai Tak Terima Dipoles Lebih Cantik

Lima film tersebut adalah Darah Garuda, Red Cobex, Aku atau Dia, Sang Pencerah, dan Tanah Air Beta
Kelimanya bisa dibilang film yang cukup laris di pasaran

BACA JUGA: Rianti Cartwright Ogah Ditemani Suami

Tapi, putra violis Idris Sardi ini bilang kalau idealnya dia hanya menerima satu hingga dua film satu tahun.

"Kelima film itu tidak semuanya dibuat tahun ini
Hanya Tanah Air Beta yang pembuatannya tahun 2010

BACA JUGA: Julia Perez Lawan Laser Pake BH

Beberapa film sudah dibuat sebelumnyaTapi, enggak ngerti ya, tayangnya bersamaan," ucapnya saat ditemui di daerah Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Menurutnya, juga tidak terlalu bagus jika dalam satu tahun menerima tawaran film lebih dari dua judul"Idealnya satu atau maksimal dua," tambahnyaNamun, jika melihat dari sisi manusiawi, memang akhirnya ada pertimbangan tertentu yang membuat dia menerima lebih dari dua judul filmKatanya, manusia butuh uang, materi, dan segala macam untuk memenuhi kebutuhan.

"Di Hollywood mungkin bedaMenerima satu tawaran film saja sudah bisa untuk menutup biaya hidup beberapa tahun ke depan," ucapnyaBukan berarti honor sebagai aktor yang diterimanya kurang memuaskan, tapi ayah satu anak ini lebih memikirkan jangka panjang.

Apa tidak takut orang bosan menonton dirinya? Lukman menjawab adaTapi dia memang tidak bisa mengontrolnya"Tapi gimana? Kalau ternyata keluarnya bersamaan, saya tidak bisa mengaturnya," jawab pemeran Ikal dewasa dalam film Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi itu.

Padahal, dia sudah memilah tawaranTidak semua tawaran dia terimaLukman hanya memilih peran yang dirasa klik dengan hati"Cari yang karakternya pasMeski ada film bagus tapi karakter yang ditawarkan ke saya enggak cocokYa tidak saya ambil," ungkapnyaDalam berakting dia menganut motto yang pernah diucapkan oleh aktor senior Slamet Rahardjo"Dia bilang, di Indonesia tidak serumit di luarAsal serius lebih dari yang lain, kamu akan jadi sesuatuItu yang saya terapkan," katanya(jan/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laki-laki Itu Mirip Ariel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler