Artis Terjerat Kasus Prostitusi, Tarifnya Fantastis (1)

Minggu, 06 Januari 2019 – 08:34 WIB
Amel Alvi saat ditemui dalam acara HUT ke-10 klinik kecantikan Dermapro di Ayana Mid Plaza, Jakarta. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Vanessa Angel menambah deretan artis-artis yang terjerat dalam jaringan prostitusi online. Sebelumnya, sederetan artis dan model juga pernah terseret dalam praktik prostitusi online.

Ada yang ketahuan tertangkap tangan ketika sedang di kamar bersama pria hidung belang, dan ada juga yang diketahui karena pengakuan atau data saat di persidangan.

BACA JUGA: Vanessa Angel Menjemput Rezeki Rp 80 Juta di Kamar Hotel

Walaupun tidak terbuka persoalan nominal yang mereka dapat, namun mereka diduga mendapat bayaran yang tidak sedikit. Tarif untuk sekali kencan bisa mencapai puluhan juta hingga ratusan juta.

Siapa saja sih mereka dan berapa tarifnya? Yuk simak rangkumannya berikut.

BACA JUGA: Sahabat Kaget Vanessa Angel Terseret Kasus Prostitusi Artis

1. Anggita Sari

BACA JUGA: Sama-sama Artis, kok Tarif Vanessa Angel Jauh Lebih Mahal?

2015, model cantik Anggita Sari diamankan polisi di hotel berbintang di Surabaya saat sedang melayani pria hidung belang.

Saat itu beredar kabar tarif untuk sekali kencan bersama Anggita Sari Rp 7,5 juta.

2. Amel Alvi

Mei 2015, wanita dengan nama asli Amelia Alfiani ini ditangkap kepolisian di sebuah hotel bilangan Jakarta Selatan. Amel Alvi ditangkap bersama Robby Abbas, mucikari dari jaringan prostitusi artis. Dari penangkapan itu, terungkap Amel Alvi mendapat honor Rp 80 juta untuk sekali melayani tamu.

3. Tyas Mirasih

Di tahun yang sama, juga muncul nama Tyas Mirasih yang disebut-sebut masuk dalam daftar prostitusi online dengan bayaran mencapai Rp 25 juta. Nama Tyas terbongkar dari pengakuan mucikari Robby Abbas. Namun, Tyas langsung membantah pernyataan tersebut. Terbukti, dia tak pernah menjadi saksi dalam kasus praktik prostitusi online yang heboh tahun itu. (bersambung)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sebelum Ditangkap, Vanessa Angel Berantem dengan Pacar


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler