Artis Terjerat Kasus Prostitusi, Tarifnya Fantastis (2)

Minggu, 06 Januari 2019 – 09:01 WIB
Hesty Klepek Klepek. Foto: youtube

jpnn.com, JAKARTA - Selain Vanessa Angel, sederetan artis dan model juga pernah terseret dalam kasus prostitusi online. Ada yang ketahuan tertangkap tangan ketika sedang di kamar bersama pria hidung belang, dan ada juga yang diketahui karena pengakuan atau data saat di persidangan.

Walaupun tidak terbuka persoalan nominal yang mereka dapat, namun mereka diduga mendapat bayaran yang tidak sedikit. Tarif untuk sekali kencan bisa mencapai puluhan juta hingga ratusan juta.

BACA JUGA: Artis Terjerat Kasus Prostitusi, Tarifnya Fantastis (1)

Baca juga: Artis Terjerat Kasus Prostitusi, Tarifnya Fantastis (1)

Pengin tahu siapa saja mereka? Yuk simak rangkumannya berikut.

BACA JUGA: Sahabat Kaget Vanessa Angel Terseret Kasus Prostitusi Artis

4. Nikita Mirzani

BACA JUGA: Lepas Hijab, Nikita Mirzani Masih Risi Tampil Seksi

Artis sensasional ini juga sempat masuk daftar prostitusi online. Pada tahun 2015, ibu dua anak itu ditangkap polisi di sebuah kamar hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat. Untuk sekali kencan, Nikita disebut menerima honorRp 65 juta.

Kemudian, perempuan yang akrab disapa Niki ini kembali dikaitkan dengan prostitusi online pada 2018. Teapi, kali ini, Niki menegaskan bahwa namanya hanya dicatut. Sebab, terbukti dia tidak ada hubungannya atau pembicaraan dengan mucikari.

5. Puty Revita

Miss Indonesia 2014 ini ditangkap Bareskrim Mabes Polri pada Desember 2015. Dia adalah wanita lain yang diciduk kedapatan melayani klien di hotel mewah bersama Nikita Mirzani. Untuk sekali kencan, Puty Revita diketahui mematok harga Rp 50 juta. 

6. Hesty Klepek Klepek

Pada 2016, pedangdut Hesty Klepek Klepek didapati sedang bermesraan dengan pria hidung belang di dalam kamar hotel di Lampung. Dalam penangkapan itu, polisi mendapati beberapa barang bukti berupa alat kontrasepsi. Dia diduga memasang tarif mencapai Rp 100 juta untuk sekali melayani lelaki hidung belang semalaman. (bersambung)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sebelum Ditangkap, Vanessa Angel Berantem dengan Pacar


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler