Arumi Digosipkan Pacari Anak Wamen PU

Selasa, 03 Januari 2012 – 10:08 WIB

JAKARTA--Arumi Bachsin sudah melupakan kisah cinta pahitnya dengan aktor Malaysia, Miller. Kini, artis belia ini sudah menjalin hubungan spesial dengan Emil Dardak, solois beraliran pop jazz yang juga anak Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak. 

Kedekatan Arumi dan Emil terlihat saat mereka barengan merayakan detik-detik pergantian tahun. Mereka juga bergandengan saat datang di peluncuran sebuah media di Jakarta, pada Sabtu (31/12). Di acara itu, Arumi berbicara tentang sosok Emil. Tapi ketika disinggung soal hubungannya, Arumi memilih menghindar.

"Sukanya main fisik deh, nggak sopan. Aku juga kalo dilihat fisiknya pasti banyak kurangnya. Nggak terima kalau dibilang kurang," jawab Arumi saat ditanya wartawan.

Rupanya mereka berdua bisa dekat karena kerap curhat satu sama lain. Kebanyakan untuk masalah pekerjaan. Namun demikian, Emil menganggap Arumi sosok yang tidak seramah dibayangkan orang. "Menyeramkan gitu ya, haha," canda Emil.

Kok bisa deket sama Arumi "Ya kita lebih banyak curhat," ucap Emil. "Kita komunikasinya lebih ke pekerjaan sih, sharing. Karena beda bidang kan, dianya juga begitu," tambah Arumi.

Memang, bintang film 3 Hati, 2 Dunia, 1 Cinta ini punya syarat untuk calon pacar barunya adalah lelaki yang bukan artis. Ya cukup pas lah dengan Emil. Selain itu, kekasihnya nanti harus baik dan sayang kepada keluarganya. "Nggak artis lagi. Terserah mau dari kalangan apa pun, yang terpenting pribadinya, dari keluarga baik-baik, pintar masuk ke keluarga (Arumi), nggak macam-macam," paparnya.

Saat berhubungan dengan Miller, Arumi sering ribut dengan ibunya. Bahkan kisah kaburnya dia dari rumah beberapa waktu lalu jadi bulan-bulanan. Apakah ibunda sudah mengijinkan Arumi pacaran lagi?
"Kalau Mama sih berteman sama siapa aja boleh. Yang penting bikin kita jadi orang yang lebih baik," jawab Arumi.

Gadis berdarah Jerman-Belanda ini berkilah belum mau menjalin hubungan cinta dengan siapa pun karena ingin fokus dengan pendidikan.

"Tahun ini aku mau kuliah, ambil Psikologi. Tapi aku nggak mau target, hanya bisa merencanakan. Kita hanya pengen yang terbaik. Nggak meninggalkan karier untuk kuliah, karier itu tanggung jawab aku finally, kalau entertainment nggak bisa resign, tapi tetap ada tanggung jawab public figure. Itu beban yang aku pegang," tuturnya.

Lalu, mau kuliah di perguruan negeri atau swasta nih" "Aku lihat dulu. Masih banyak menimbang. Di mana saja dalam atau luar negeri, sama, kita tingkatin. Aku keinginan dari diri sendiri. Dulu mikirnya untuk gengsi dapat gelar abcd, sekarang seiring bertambahnya waktu, pergaulan meningkat, ketemu orang dengan level tinggi, sekarang bukan gengsi lagi tapi sekarang kebutuhan. Akan lebih fun kita bergaul sama orang yang berpendidikan," tuturnya. BCG
BACA ARTIKEL LAINNYA... Arumi Kenalkan Teman Dekat Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler