Arumi Kenalkan Teman Dekat Baru

Senin, 02 Januari 2012 – 06:06 WIB

JAKARTA - Beberapa hari yang lalu Arumi Bachsin menyatakan akan menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga. Tetapi, ternyata, Sabtu malam lalu (31/12) dia tidak datang sendiri ke Pejaten, Jakarta Selatan. Dia datang dengan seorang laki-laki. Namanya Emil Dardak, penyanyi.
 
Arumi agak malu-malu saat ditanya tentang kedekatannya dengan Emil. Sebelumnya, Arumi berpacaran dengan Miller. Setelah lari dari rumah (Miller disebut sebagai salah satu penyebabnya), dia belum terlihat menggandeng laki-laki lagi.
 
"Aduh, pasti, deh. Ini temanku. Kami pernah satu manajemen. Jadi, kami kenal dari pekerjaan," kata Arumi saat diminta untuk mengenalkan Emil.

Dia menolak disebut berpacaran dengan Emil. Dia mengungkapkan bahwa mereka hanya berteman dekat. Perkenalan Arumi dan Emil terjadi enam bulan lalu. Dia menegaskan bahwa hubungan mereka sebatas berkaitan dengan pekerjaan.
 
"Kami dekat karena urusan kerja. Meski kami beda bidang, ada beberapa urusan yang sama, kan. Jadi, kami sering ketemu dan akhirnya dekat," jelas Arumi.

Bintang film 18+ itu menuturkan belum mau berurusan dengan lawan jenis. Apalagi pernikahan. Dia mau fokus sekolah.
 
Meski demikian, Arumi tidak memungkiri bahwa dirinya mengagumi sosok Emil. Di mata Arumi, Emil adalah sosok yang ulet. Emil yang dimintai pendapat tentang sosok Arumi terlihat bingung.

"Sosok Arumi seperti apa? Menyeramkan kali ya," ujarnya, lantas tertawa.

Emil mengungkapkan, Arumi sebatas menjadi teman curhat. Yang jelas, orang tua Arumi kali ini memperbolehkan pertemanan mereka, tidak seperti Miller. (jan/c12/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Dunia Lawak Bisa Madesu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler