AS Roma Atasi Milan Dua Gol Tanpa Balas

Sabtu, 26 April 2014 – 04:14 WIB
Gervinho. foto getty images

jpnn.com - ROMA- AS Roma menegaskan keperkasaan tampil di kandang musim ini. Menjamu AC Milan di Stadion Olimpico, Sabtu (26/4), tim berjuluk Serigala itu menang 2-0. Hasil tersebut juga memutus rentetan lima kemenangan beruntun AC Milan.

Dalam laga pekan ke-35 Serie A itu, dua gol Roma dihasilkan Miralem Pjanic serta Gervinho di masing-masing babak.  Pjanic membuat gol di menit 43, usai menerima bola dari sang kapten Francesco Totti, Gelandang andalan Bosnia itu sempat melewati beberapa pemain sebelum mengeksekusi dengan baik ke gawang yang dijaga Christian Abbiati.

BACA JUGA: Indra Sjafri Belum Pikirkan Lawan

Keunggulan Roma bertambah di menit 65 lewat kaki Gervinho yang mencetak gol kesembilannya di Serie A musim ini. Serangan balik cepat diawali Dodo yang menyodorkan bola ke Ljajic dan diteruskan ke arah Totti yang berlari dari belakang. Totti menembak keras-keras bola itu tapi bisa ditepis Abbiati dan Gervinho dengan cepat menyontek bola rebound untuk menjebol jala Milan.

Dengan hasil ini, AS Roma meneruskan tren kemenangan mereka menjadi sembilan laga beruntun. Tambahan tiga poin ini membuat perolehan angka Roma bertambah jadi 85, selisih lima angka dari Juventus yang belum memaimnkan pekan ke-35.

BACA JUGA: Klub-Klub Premier League Berduka Untuk Tito Vilanova

Sementara Rossoneri masih bertahan di posisi ketujuh dengan 51 poin, selisih lima angka dari Inter Milan yang menghuni posisi terakhir ke Liga Europa. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Pjanic Bawa Roma Ungguli Milan di Babak Pertama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez Rajai Latihan Bebas Kedua MotoGP Argentina


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler