AS Roma Jadwal Ulang ke Indonesia Oktober 2014

Jumat, 01 November 2013 – 18:03 WIB
Selebrasi pemain AS Roma. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Pemuncak klasemen sementara Liga Italia Seri A, AS Roma menyatakan komitmennya untuk datang ke Indonesia. Namun AS Roma kemungkinan baru bisa datang ke Indonesia pada Oktober 2014.

"Kami akan schedule ulang kedatangan AS Roma pada Oktober tahun depan," kata Manolo Zubiria Head of Special Project and Planning at AS Roma, saat ditemui di Plaza Bapindo Jakarta, Jumat (11/1).

BACA JUGA: Ini Rahasia Ketajaman Sturridge di Liverpool

Sebenarnya kata Manolo, AS Roma sangat ingin datang di musim panas ini. Hanya saja banyaknya pemain timnas dan cedera, membuat AS Roma menunda kedatangannya ke Indonesia.

Manolo Zubiria juga menyebutkan, AS Roma berharap tidak hanya ke Jakarta tapi juga ke negara lain untuk mendekatkan klub ke fans. Dalam kunjungan itu nantinya, AS Roma akan melakukan sejumlah kegiatan.

BACA JUGA: Dortmund Bakal Patenkan Status Sahin

"Kami tidak hanya ingin ke Jakarta tapi di banyak negara. Kami punya banyak ide kegiatan, seperti coaching clinic untuk pemain muda," ungkap Manolo.

Saat ditanya apakah Piala Dunia mengganggu kedatangan AS Roma ke Indonesia, Manolo menyatakan. "Tidak juga karena timnas sudah punya jadwal latihan sendiri," ujarnya.

BACA JUGA: Palacio Ingin Akhiri Karir di Nerazzurri

Sementara itu, CEO AS Roma Italo Zanzi pada sesi teleconferences menyatakan tetap berkomitmen uuntuk datang ke Indonesia. Namun ia memastikan Ttahun ini tidak bisa datang ke Jakarta karena mepetnya jeda kompetisi.

"Saat jeda kompetisi di bulan Desember hanya ada sedikit break. Pemain-pemain juga sedang diliburkan," ungkapnya.

Zanzi mengunkapkan sangat ingin bertanding dengan tim Indonesia. "Kami sangat ingin bertanding dengan Indonesia karena Indonesia punya tim yang bagus," ujar Zanzi. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chris Paul Cetak 42 Poin, Clippers Bekuk Warriors


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler