Asa Baru untuk Sang Pelatih Anyar PSPS Riau

Jumat, 23 Maret 2018 – 22:30 WIB
Suporter PSPS Riau. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Setelah sempat kosong beberapa saat, posisi pelatih kepala PSPS Riau saat ini sudah diisi Hendri Susilo.

Dengan adanya pelatihan kepala, banyak harapan yang muncul seperti dari masyarakat Riau pencinta PSPS.

BACA JUGA: Semen Padang Masih Incar Dua Pemain Tambahan

Harapan untuk pelatih baru PSPS tersebut disampaikan masyarakat melalui akun media official PSPS di Instagram yakni @PSPSForever.

Harapan tersebut di antaranya datang dari pemilik akun @Mohdluftiandrian.

BACA JUGA: Belum Teken Kontrak, Hendri Susilo Mulai Latih Skuat PSPS

Dalam komentarnya @Mohdluftiandrian menyampaikan harapan agar musim depan PSPS bisa promosi ke Liga 1.

"Ga muluk-muluk, dengan potensi yang kebanyakan pemuda lokal Riau, Bismillah Liga 1. Biasanya motivasinya beda kalau membela daerah sendiri,” tulis @Mohdluftiandrian dalam kolom komentar.

BACA JUGA: Banyak Pemain Muda, Kabau Sirah Optimistis Promosi ke Liga 1

Harapan lainnya juga muncul dari followers PSPS Forever yakni @34dunk. Sang pemilik akun menyatakan siapapun yang melatih PSPS, bisa memberikan dampak positif untuk kebaikan tim.

"Siapapun pelatihnya, semoga bisa memberikan dampak positif bagi PSPS. Semoga coach Hendri Susilo bisa benar-benar pure memberikan ilmunya dan membenahi PSPS hingga bisa mengangkat PSPS kelevel yang lebih tinggi,” tulisnya.

Selain harapan untuk untuk pelatih, beberapa komentar juga meminta manajemen untuk membenahi beberapa posisi pemain PSPS.

Misalnya saja seperti komentar akun @riomotmasianturi. Dia menyatakan bahwa manajemen PSPS harus mencari playmaker yang lebih baik pascaditinggal Ichsan Pratama.

"Cari playmaker, kalau bisa lebih baik dari Ichsan Pratama. Karena kualitas IC sudah bagus sayang dia memilih pindah,” tulisnya. (sol)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hadapi Liga 2, PSPS Riau Kontrak 25 Pemain


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler