ASDP Dinobatkan sebagai Perusahaan Terbaik Human Capital 2024 di Ajang IHCA X

Selasa, 01 Oktober 2024 – 15:20 WIB
ASDP dinobatkan sebagai perusahaan terbaik Human Capital 2024 dalam ajang IHCA X. Foto: ASDP

jpnn.com, JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) meraih Gold Award: Best Company in Human Capital 2024 kategori BUMN pada ajang Indonesia Human Capital Award X 2024 (IHCA X 2024) yang diselenggarakan oleh Economic Review, NBO, dan Thomas di Financial Hall, Graha CIMB Niaga, Jakarta pada akhir pekan lalu.

Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh tim Human Capital ASDP yang terus berinovasi dalam pengembangan SDM.

BACA JUGA: Dukung Ajang MotoGP Mandalika, ASDP Catat Kenaikan Trafik Penumpang Hingga 26 Persen

"Human Capital merupakan kunci utama untuk mencapai sustainability growth perusahaan. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus meningkatkan standar pengelolaan SDM yang berorientasi pada produktivitas dan kesejahteraan karyawan,” ungkap Shelvy.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata keberhasilan ASDP dalam mengelola Human Capital dengan standar best practice yang tinggi.

BACA JUGA: Kinerja Meningkat, ASDP Catat Pertumbuhan Aset hingga 45,47 Persen

Hal tersebut juga didukung dengan diraihnya penghargaan ASDP sebagai Great Place to Work Institute pada Juli lalu.

Survei internal menunjukkan 92% karyawan ASDP merasa dihargai di lingkungan kerja. Penghargaan ini mencerminkan kesuksesan perusahaan dalam menciptakan suasana kerja yang Harmonis, Loyal, dan Kolaboratif.

BACA JUGA: Dukung Ekonomi Hijau, ASDP Meluncurkan Pengisian Daya Kendaraan Listrik

ASDP berkomitmen menciptakan lingkungan kerja yang mengedepankan nilai AKHLAK BUMN—Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Melalui implementasi nilai-nilai ini, ASDP terus berupaya menyediakan talenta terbaik di setiap unit bisnis dan menciptakan inovasi baru yang mendukung keberlanjutan perusahaan. (jpnn.com)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Djainab Natalia Saroh, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler