ASDP Gandeng PT PP Kembangkan Kawasan Komersial

Sabtu, 10 September 2016 – 04:18 WIB
MoU ASDP dengan PTPP. Foto dok Humas ASDP

jpnn.com - JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry bekerjasama dengan PT Pembangunan Perumahan (PTPP) untuk mengembangkan kawasan komersial di lahan dan kawasan pelabuhan.

Sinergi BUMN ini disepakati dalam penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) di kantor PT ASDP Indonesia Ferry, Jumat (9/9).

BACA JUGA: Galakkan Keuangan Syariah, OJK Libatkan Guru SMA

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry Danang S Baskoro mengatakan, sinergi ini cukup penting untuk kemajuan bisnis perusahaan ke depannya.

"Sinergi antar BUMN harus terus dibangun. Dengan adanya MoU ini, ada kemitraan yang kuat antar kedua perusahaan. Dalam kerjasama kali ini PT ASDP dapat mengandalkan profesionalisme dan keahlian yang dimiliki PT PP dalam bidang konstruksi," kata Danang.

BACA JUGA: 2 Kendala Utama Pengembang Sukseskan Program Sejuta Rumah

Nantinya, penandatanganan MoU akan ditindaklanjuti dengan rencana pembangunan kawasan komersial di pelabuhan, prasarana pelabuhan.

"Dan tidak menutup kemungkinan rencana pembangunan gedung kantor pusat PT ASDP Indonesia Ferry yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kav 52A Jakarta Pusat," kata Danang.

BACA JUGA: Pelindo Ambil Alih Pengelolaan 18 Pelabuhan

Adapun, rencana pembangunan dan pengembangan kawasan komersial di lingkungan pelabuhan ini meliputi pembangunan mal, hotel, rumah sakit, area perkantoran dan bisnis.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 2 Hal Ini Bikin Industri Pupuk Terpuruk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler