Ashley Young Batalkan Rencana Pernikahan

Sabtu, 11 Juni 2011 – 17:03 WIB

ASHLEY Young mungkin lega spekulasi seputar masa depannya menemui kejelasan setelah bergabung dengan Manchester UnitedNamun, tidak demikian dengan masa depan kehidupan pribadinya

BACA JUGA: Pebalap Iran Kembali Kuasai Tour de Singkarak

Sebab, pernikahannya dengan kekasihnya Nicky Pike yang diagendakan besok (11/6) tiba-tiba dibatalkan tanpa alasan yang jelas.
 
Pernikahan Young dan Pike rencananya dilangsungkan di Hotel The Grove
Hotel bintang lima di dekat Watford, Hertfordshire, itu tidak asing bagi Young karena menjadi hotel langananan timnas Inggris

BACA JUGA: Catania Gaet Montella

Barcelona juga menginap di sana saat final Liga Champions.
 
Untuk menikah di sana, Young dan Pike merogoh kocek 200 ribu pounds (Rp 2,8 miliar)
Namun, uang itu terbuang percuma dengan keduanya memutuskan membatalkan pernikahan hanya dua hari sebelum acara sakral itu dilangsungkan.
 
"Segalanya sudah siap

BACA JUGA: Tenaga Medis PON Wajib Miliki Sertifikat

Tapi, pihak dari calon mempelai mengatakan apabila pernikahan dibatalkan dan meminta agar tamu yang diundang ikut diberitahu," demikian keterangan dari manajemen The Grove kepada The Sun.
 
Penyebab penundaan pernikahan memang masih misteriusKetika Young ditemui di rumahnya di Stevenage untuk dimintai konfirmasi, winger 25 tahun itu memilih bungkam"No comment," ujarnya di tangga menuji pintu rumahnya yang berharga 1,5 juta pounds (Rp 20,9 miliar) itu.
 
Pike yang ada di sebelah Young juga enggan memberi jawabanJuga mengenai rumor apabila mereka mengganti pembatalan pernikahan dengan memilih terbang ke Las Vegas Minggu besok (12/6)"Yang jelas, kami telah membatalkan pernikahan kami," sahut perempuan yang berusia setahun lebih tua dari Young itu.
 
"Apakah saya terlihat terkejut - Ini bukan urusan orang lainIni juga bukan hidup kalian, melainkan hidup saya," sambung wanita berambut blonde itu sembari tersenyum.
 
Young dan Pike sudah lama bersama atau hampir satu dekade mengingat keduanya kencan kali pertama semasa masih di bangku sekolahSelama itu pula, benih cinta mereka membuahkan seorang anak laki-laki berusia lima tahun dan anak perempuan tiga tahun(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fans Kamerun Bakar Kostum Etoo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler