Ashley Young Kecewa MU Dipecundangi Sunderland

Minggu, 04 Mei 2014 – 15:16 WIB
Ashley Young mencoba melalui hadangan pemain Sunderland di Old Trafford, Sabtu (3/5). Foto: Manutd.com

jpnn.com - MANCHESTER -- Pemain sayap Manchester United (MU) Ashley Young, mengaku kecewa dengan hasil yang diperoleh timnya saat dikalahkan Sunderland dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Old Trafford, Sabtu (3/5).

Pada pertandingan tersebut, Sunderland mencetak gol tunggal Sebastian Lassson memanfaatkan sodoran Connor Wickham pada menit ke-30. Dari catatan statistik espn, tuan rumah memang memenangi time of possession dengan 63%, berbanding 37% milik Sunderland.

BACA JUGA: Dua Gol Insigne Bawa Napoli Juara Coppa Italia

Ashley Young mengaku saat optimis bisa mengalahkan Sunderland. Apalagi di awal pertandingan, MU menunjukkan permainan yang cukup baik.

"Kami cukup baik di awal pertandingan. Kami tahu bagaimana Sunderland akan menempatkan banyak pemain di peertahanan dan mereka akan berusaha menyerang balik. Sangat mengecewakan melihat skor," kata Ashely Cole di MUTV, usai pertandingan.

BACA JUGA: Chelsea vs Norwich, Bak Laga Penggugur Kewajiban

Young juga menyebutkan bahwa mereka memiliki banyak peluang yang gagal membuahkan gol. Andai bisa mencetak satu gol, kata Young, MU bisa mencetak gol lebih banyak lagi. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Terancam Degradasi, Norwich Bahaya Buat Chelsea

BACA ARTIKEL LAINNYA... Calon Juara Harus Tetap Waspada


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler