Chelsea vs Norwich, Bak Laga Penggugur Kewajiban

Minggu, 04 Mei 2014 – 13:11 WIB

jpnn.com - LONDON – Berada di tangga ketiga klasemen sementara, tak jadi jaminan bagi Chelsea merengkuh trofi Premier League musim ini. Mengoleksi 78 angka dari 36 laga, skuad berjuluk The Blues berselisih dua angka dari pemuncak, Liverpool serta Manchester City di peringkat ketiga.

Jamuan di Stamford Bridge Minggu (4/5) malam Wita, kala bersua Norwich City, tak ubahnya penggugur kewajiban Chelsea.

BACA JUGA: Terancam Degradasi, Norwich Bahaya Buat Chelsea

Entah hasil apa yang didapat di pengujung musim, kemenangan di matchday ke-37 mutlak diraih sebagai penawar sakit hati fans melihat timnya kehilangan taji ketika dieliminasi Atletico Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions (live SCTV pukul 23.00).

Kritik pedas meluncur deras terkait kegagalan Chelsea tampil di partai puncak kompetisi elite antarklub Eropa. Tak hanya dari suporter.

BACA JUGA: Calon Juara Harus Tetap Waspada

Beberapa penggawa tim London biru mengecam strategi yang diterapkan Jose Mourinho. Salah satu Eden Hazard, yang menyebut Chelsea tidak bermain sepak bola tatkala bersua Atletico.

Ketegangan yang terjadi di ruang ganti itulah yang membuat klub yang dimiliki taipan Rusia Roman Abramovich, tipis peluang meraih gelar.

BACA JUGA: Kompany Belum Pikirkan Gelar Juara

Kendati demikian, Mourinho belum sepenuhnya menyerah dalam perburuan. Manajer berjuluk The Special One itu masih menyimpan keyakinan akan raihan trofi kendati kondisi tak begitu mendukung.

“Saya tahu yang saya lakukan. Kami saat ini masih terlibat dalam perburuan gelar juara Premier League, setidaknya secara matematis. Di Liga Champions pun kami bisa mencapai semifinal," terang Mou, sapaan Jose Mourinho kepada Sky Sports. (er2/k8)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Semen Padang Gagal Kalahkan 10 Pemain Gresik United


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler