Ashton Kutcher Rahasiakan Kisah Asmaranya

Sabtu, 23 Maret 2013 – 12:15 WIB
MESRA: Ashton Kutcher berjalan dengan pacarnya Mila Kunis. FOTO: justjared.com
LOS ANGELES - Kegagalan menjalani hubungan dengan Demi Moore membuat actor Ashton Kutcher mulai bersikap tertutup. Meski sudah memiliki gandengan baru Mila Kunis, bintang film The Two And A Half Men tersebut tak mau mengumbar kisah asmaranya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle, Kutcher mengatakan dirinya banyak belajar dari kegagalan sata masih bersama Demi Moore. Menurutnya, rahasia sebuah hubungan adalah hal yang sangat berharga.

“Anda tahu, saya sudah banyak belajar bagaimana privasi atas sebuah hubungan. Dan saya banyak belajar bahwa ada banyak keuntungan ketika sebuah hubungan dirahasiakan,” ujar Kutcher.

Pelajaran itulah yang kini coba diterapkan saat dirinya memadu kasih dengan Mila Kunis. Kutcher menambahkan, banyak pihak yang mencoba memaksanya untuk berperilaku layaknya abintang film Hollywood. Namun, Kutcher mengatakan jika dirinya adalah manusia biasa.

“Saya akan melakukan apapun dengan kekuatanku agar hubungan ini menjadi rahasia,” tegas Kutcher.

Aktor yang saat ini berusia 35 tahun tersebut bertemu dengan Mila Kunis dalam sebuah acara sitcom. Meski sempat dikabarkan cinlok, namun keduanya membantah. Barulah pada akhir tahun lalu, hubungan itu terkuak.

“Ada banyak kesan yang ingin saya katakan bahwa saya ini hanyalah orang biasa,” tegas Kutcher. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anang Stop Rokok demi Ashanty

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler