Asma Ditemukan Tewas Tergeletak Dekat Rumahnya, Leher Terlilit Tali, Diduga Dibunuh

Jumat, 25 Juni 2021 – 13:09 WIB
Asma, 70, warga Dusun VII, Desa Sugiwaras, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba, Sumsel, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, Kamis (24/6) sekitar pukul 09.00 WIB. Korban diduga dibunuh. Foto: Dok Pri/sumeks.co

jpnn.com, MUBA - Penemuan sesosok mayat di Dusun VII, Desa Sugiwaras, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba, Sumsel, mendadak bikin geger warga setempat, Kamis (24/6) sekitar pukul 09.00 WIB.

Jasad pria bernama Asma, 70, itu pertama kali ditemukan Indriwati. Saat ditemukan, kondisi korban telentang dan leher korban terlilit tali.

BACA JUGA: Eksekutor Pembunuhan Wartawan di Simalungun Ternyata Oknum TNI

“Yang menemukan dari pihak rumah makan, saat itu dia mau menyemprot rumput. Posisi tempat ditemukan itu semacam lapangan, gak ada pohon di tempat korban ditemukan,” kata Pjs Kades Sugiwaras Ahmad Goni saat dikonfirmasi via selulernya.

Goni menerangkan korban sebelumnya telah menghilang satu hari satu malam dan telah dicari pihak keluarga hingga akhirnya ditemukan tewas.

BACA JUGA: Terungkap, Inilah Motif Pembunuhan Wartawan di Simalungun

“Katanya sempat pergi mau urut, setelah dicek yang diurut ada lagi menyadap karet, tetapi korban tidak pulang,” ujarnya.

Goni mengatakan, sejauh yang diketahui korban tidak ada persoalan atau masalah di daerah tersebut.

BACA JUGA: Otak Pembunuhan Wartawan di Simalungun Terungkap, Ternyata Eks Cawalkot

“Memang kata keluarganya, korban sering bawa uang banyak di dompetnya, juga kadang bawa emas, saat ditemukan infonya gak ada barang itu,” cetusnya.

Terpisah, Kasat Reskrim AKP Ali Rojikin menerangkan setelah dilakukan visum di Puskesmas Babat Toman diketahui terdapat luka lecet pada bagian leher akibat lilitan tali sebanyak empat lilitan, luka lecet pada bagian bokong dan terdapat lebam pada bagian punggung.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga.

Dari hasil pemeriksaan dan pengamatan di TKP serta terdapat tali dan bekas jeratan di leher korban.

BACA JUGA: Pulang Dugem, Ada Sisa Ekstasi di Mobil, 4 Oknum Polisi Tak Berkutik, Begini Akhirnya

“Dugaannya dibunuh, saat ini tim gabungan sedang melakukan penyelidikan, informasi lebih lanjut nanti diinfokan,” ujar Ali singkat. (kur/sumeks)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler