Asmirandah-Dude Herlino Bubaran

Jumat, 16 Desember 2011 – 02:02 WIB

SETELAH lama bungkam, Asmirandah akhirnya buka mulut seputar kisah cintanya dengan Dude HerlinoPengakuan mengejutkan pun muncul

BACA JUGA: Ratusan Musisi Siap Ramaikan Java Jazz 2012

Mereka ternyata sudah putus alias tak pacaran lagi


Cewek yang karib disapa dengan panggilan Andah itu sudah jarang terlihat bareng dengan Dude lagi di tempat umum

BACA JUGA: Elizabeth Taylor Timbun Perhiasan Satu Triliun

"Berita sudah tidak jalan bareng lagi memang benar
Sebenarnya, masalah ini nggak usah diungkit-ungkit lagi," kata Asmirandah

BACA JUGA: Merasa Paling Besar


    
Gadis ayu berdarah Belanda ini mengaku terpaksa buka mulut karena sering dicecar pertanyaan soal putus, baik oleh awak media maupun penggemarnyaMenurut penyanyi dan model ini, selain adanya perbedaan, kesibukan juga menjadi penyebab keretakan kisah-kasihnya dengan Dude.  Meski sangat menyayangkan hal itu, artis berhidung mancung ini merelakan yang terjadi.

"Kalau waktunya (putus) sih nggak menghitungTapi cukup lama lahAda perbedaan pendapat, prinsipSekarang sih kita kan sama-sama kerjaJadi, kesibukan yang buat kita sulit bertemuSebenarnya perbedaan yang sangat kecil, tapi tidak apa-apa lah," ujarnya, pasrah.

Antara Dude dan Andah mempunyai perbedaan usia yang terpaut cukup jauh, sepuluh tahunBenarkah hal tersebut yang membuat hubungan asmara keduanya kandas?

"Ada, tapi sedikitTapi nggak juga sihIni keputusan yang sangat baik," tukasnya

Di mata dara kelahiran 5 Oktober 1989 itu, Dude memang sosok pria yang sangat baikNamun ia juga tak membantah jika Dude hanya orang biasa yang tak bisa menjadi sempurna.

Meski begitu, Asmirandah mengaku merasa senang bisa mendapat kesempatan berhubungan dengan pria kelahiran 2 Desember 1980 itu

"Yang penting gini, aku nggak ingin mencari orang yang sempurna karena kesempurnaan milik AllahBuat aku yang kemarin-kemarin tetap happy tetap bahagia," ungkap bintang Ketika Cinta Bertasbih ini.

Berbeda dengan Andah yang tegas, sebelumnya Dude hanya menebar teka-tekiIa enggan menceritakan apa yang sesungguhnya terjadi dengan AndahPesinetron ini mengaku dirinya tak pernah merasa patah hati walau sering mengalami kegagalan cinta.

"Kalau masalah jodoh, itu di tangan Allah, manusia hanya berusaha dan berdoaSaya nggak pernah patah hati, selalu tersambungBuat saya sih setiap kejadian dalam hidup itu ada hikmah," kata Dude
    
Bagi Dude putus cinta bukan akhir dari segalanyaIa lebih senang untuk fokus pada pekerjaannya sebagai bintang sinetronIa juga tak mau memaksakan diri untuk buru-buru berumah tangga.

"Jangan memaksakan kalau belum waktunyaKeluarga juga selalu support," ujarnya.

Meski begitu, cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Naysilla Mirdad ini berharap dapat segera melepas masa lajangnya(BCG/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marissa Nasution Selektif Pilih Peran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler