Asri Sempat Sesak Nafas

Saat Menjalani Latihan Fisik

Kamis, 13 September 2012 – 07:15 WIB
BANDUNG- Gelandang anyar Persib Bandung, Asri Akbar kewalahan, bahkan sempat mengalami sesak nafas saat menjalani program latihan fisik dengan cross country di Cikole Jayagiri Resort, Lembang Kabupaten Bandung Barat, pagi kemarin (12/9).

Penyebabnya, Asri belum terbiasa dengan cuaca Bandung yang dinilainya lebih dingin ketimbang di Balikpapan. Menurutnya, cuaca di Bandung lebih ekstrim, ia pun belum terbiasa dengan cuaca dingin. Nafas yang agak sesak tersebut dialaminya saat berlari sekitar 7 kilometer dalam program latihan itu.

"Cuaca di sini (lokasi latihan, red) dingin. Jadi, oksigen lebih tipis, tadi juga saya agak sesak ketika berlari," akunya saat ditemui usai menjalani latihan. Asri sendiri mulai bergabung dengan program latihan tim Persib Bandung, Selasa (11/9) lalu. Asri sendiri telah absen sebanyak tiga kali sejak awal program latihan tim berjalan.  "Karena baru bergabung, saya belum ada persiapan," akunya.

Meski demikian, Asri menegaskan, akan mencoba mengembalikan kondisi fisiknya seperti semula agar pada latihan fisik berikutnya, kondisinya sudah lebih bagus. "Rencananya besok (hari ini, red) saya mau mulai tambah latihan sendiri seperti dengan melakukan joging. Sehingga kondisi fisik saya kembali bagus," pungkasnya. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pulih dari Cedera, Aguero Siap Lawan Madrid

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler