Astaga, Ditabrak Mobil, Remaja Terlempar 10 Meter

Selasa, 05 Juli 2016 – 01:53 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SANGATTA - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan AM Parikesit (Road 9), Desa Singa Gembara, Kecamatan Sangatta Utara kemarin. Sebuah mobil MVP bertabrakan dengan sepeda motor.

Dua korban meninggal dalam kecelakaan ini, yakni pengendara motor dan penumpangnya. Salah satu saksi Hartono (55), mengatakan, saat kejadian dia sedang berjaga di pos penjagaan menghadap ke jalan.

BACA JUGA: Kuota Rutan 105, Diisi 492 Napi, Yang Jaga 53

Saat itu dia melihat mobil berwarna silver dari arah Bengalon yang dikendarai oleh Simon Lisulangi (59), warga Desa Spaso barat Kecamatan Bengalon melaju dengan kecepatan sedang menuju ke arah Sangatta.

Saat itu dia mencoba menyalip mobil lain dari arah kanan. Namun ternyata tepat di depan PT BKM, mobil tersebut menghantam motor yang dikendarai dua anak baru gede (ABG) yaitu Samsani dan Rizky.

BACA JUGA: Rencana Lebaran dengan Banyak Uang Akhirnya Batal

“Saya melihat dua pengendara motor terlempar sekira sepuluh meter dari tempat kejadian dan langsung lari mencoba menyelamatkan korban,” ucapnya di laman Kaltim Post, Senin (4/7).

Saat tiba di TKP, Hartono langsung mencoba menggendong Rizky, karena tubuhnya yang kecil memudahkan pria paruh baya ini untuk mengangkat dan memindahkan korban ke trotoar jalan.

BACA JUGA: Dipehatikan Ya, Ini Area-area Paling Rawan saat Mudik

Sementara beberapa pengendara yang melihat dan berhenti di dekat TKP ikut membantu mengangkat korban lain.

“Saat saya coba sentuh nadi di pergelangan tangannya, sudah tidak berdenyut dan ada darah keluar dari kepalanya, dugaan saya dia meninggal di tempat,” terang Hartono. (dns/one/jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Silakan Dicatat, Jadwal Open House Pejabat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler