Astaga, Perawat Teledor, Bayi Baru Lahir Terseret Kursi Roda

Rabu, 04 Februari 2015 – 03:30 WIB
Rekaman CCTV yang menangkap bayi tak terdosa itu tersert kursi roda. FOTO: daily mail

jpnn.com - PERISTIWA tragis dan memilukan terjadi di sebuah rumah sakit di Luoyang City, Provinsi Henan, Tiongkok. Seorang bayi tiba-tiba mbrojol di kursi roda ketika sang ibu hendak di bawa ke ruang bedah. 

Tak berhenti sampai di situ. Ternyata perawat yang mendorong kursi roda ibu hamil bernama Shang Shao, 45 itu tak sadar bahwa bayi pasiennya sudah keluar.

BACA JUGA: Begini Cara ISIS Habisi Pria Homo

Bayi laki-laki itu lantas jatuh ke lantai dan terseret-seret kursi roda hingga beberapa meter. Akibatnya sang bayi mengalami cedera fatal di kepalanya.  Makhluk tak berdosa tersebut akhirnya meninggal dunia.

Seperti yang dilansir Daily Mail, kehamilan Shang sebenarnya masih menginjak tujuh bulan. Namun karena air ketubannya pecah, dia pun dilarikan ke rumah sakit oleh kawannya, Pan Mai, 46. 

BACA JUGA: Cabul di Dalam Pesawat, Pria India Kena Batunya

Dia lantas ditangani dokter. Namun, karena tidak memungkinkan untuk lahir secara normal, dokter pun merekomendasikan agar kelahiran bayi dilakukan secara cesar. 

Shang lantas dilarikan ke ruang operasi dengan menggunakan kursi roda dengan dibantu beberapa perawat. Nah, saat perjalanan dari ruangan satu ke ruangan lain itulah peristiwa memilukan itu terjadi. 

BACA JUGA: Balas Dendam Sendirian, Ayah 60 Tahun Tewaskan 7 Anggota ISIS

Berdasarkan gambar yang ditangkap CCTV, tampak bahwa bayi Shang lahir saat ibunya duduk di kursi roda. Kala itu sang ibu tergolek lemas. Beberapa perawat yang mendorong kursi roda awalnya tak sadar.

Hingga akhirnya salah satu perawat melihat ada jejak darah di lantai dan mengarah ke kursi roda yang diduduki Shang. 

Betapa kagetnya mereka saat menengok ke bawah kursi roda. Ternyata darah berasal dari bayi yang sudah terseret beberapa meter.  

“Bayi itu langsung di bawa ke ruangan intensif, tapi akhirnya meninggal setelah mengalami cedera parah di kepalanya,” kata juru bicara rumah sakit tersebut. (dailymail/mas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ngeseks di Kantor, Foto dan Video Menyebar di Facebook


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler