Astaga, Petani "Garap" Siswi SD

Setelah Puas, Diantarkan ke Orang Tuanya

Senin, 03 Juni 2013 – 01:09 WIB
GORONTALO - Seorang petani berinisial IM, 35 warga Desa Isimu Raya, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo harus berurusan dengan Polisi, ini karena ulahnya yang diduga mencabuli seorang siswi SD, sebut saja Diah (bukan nama sebenarnya), kejadianya disebuah tempat di desa Isimu Raya, belum lama ini.
 
Bocah belia berumur 11 tahun itu menjadi sasaran bejat oknum petani tersebut, ketika baru pulang sekolah. Diah kemudian diajak oleh IM ke salah satu temapat, tanpa berpikiran macam-macam, dia menuruti ajakan IM.

Namun, saat suasana sepi, IM kemudian memaksa Diah untuk berbuat seronok. Jelas Diah merontak, dia ini lantas berusaha untuk melarikan diri. Tapi usaha itu gagal. Sebab, pelaku lebih kuat darinya. Apalagi lagi IM menyertai dengan ancaman.

Diah yang penuh ketakutan tak dapat berbuat banyak sehingga IM dengan leluasa melakukan aksi bejatnya itu.

Usai "menggarap" Diah, IM kemudian mengantarkan ke rumahnya. Setelah tiba di rumah, Diah langsung mencari orang tuanya dan menceritakan ulah IM terhadapnya.

Mendengarkan penuturan Diah, orang tuanya kaget bukan kepalang. Mereka tak membuang-buang waktu langsung mengadukan IM ke pihak Polsek Tibawa.

Kepada Gorontalo Post, Kapolsek Tibawa Iptu Bondan Turtono mengatakan tersangka telah diamankan guna kepentingan penyelidikan. "Kasus ini masih akan diselidiki untuk dikembangkan lebih lanjut," ungkap Iptu Bondan Turtono. (tr-25)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada PNS Dikabarkan Ikut Sekte Seks Bebas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler