ASTAGA! Pugliara Jadi Korban Permainan Keras Persiba

Sabtu, 21 Mei 2016 – 21:45 WIB
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN - Gaya main keras Persiba Balikpapan kembali memakan korban. Dalam laga lanjutan ISC A melawan Persib Bandung di Stadion Persiba, Sabtu (21/5) malam, satu pemain tim tamu cedera.

Penggawa Persib yang mengalami cedera itu adalah Robertino Pugliara. Gelandang asal Argentina itu mengalami bocor di kepalanya di bagian belakang. 

BACA JUGA: Vujovic Bikin Persib Curi Poin dari Persiba

Parahnya lagi, laga belum genap berjalan lima menit, Persiba sudah menampilkan permainan kerasnya. ‎Dirkir Glay, bek Persiba yang lebih tinggi dari Robertino, sedikit tricky dengan menyikut Pugliara. Meski membuat pemain lain cedera, tak ada kartu kuning yang diberikan.

Sebelum laga ini, beberapa pemain sudah menjadi korban Persiba. Arema Cronus, tiga pemainnya, Cristian Gonzales, Dendi Santoso, dan Saiful Indra Cahya. 

BACA JUGA: SUGBK Sepi, Tiket Dijual Murah tapi...

Kemudian, di laga selanjutnya penggawa Beruang Madu menggasak pemain Sriwijaya FC‎, M Ridwan. Aang Suparman (PBFC) kemudian mengalami cedera kepala robek pekan lalu. Total, sudah enam pemain yang menjadi korban permainan keras Persiba.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Serdadu Tridatu Bungkam Kabau Sirah 2-1

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guardiola Pergi, Sepak Bola Jerman Kehilangan Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler