Astra Property Gelar Pameran Seni dan Promo Menarik di Living First 2022

Rabu, 23 November 2022 – 19:13 WIB
Ilustrasi Astra Property. Foto: dok Astra Property

jpnn.com, JAKARTA - Astra Property selaku lini bisnis ke-7 dari PT ASTRA International, menyelenggarakan acara "Living First".

Mengangkat tema "Power of Home, Power of You", acara Living First – CreArt 2022 akan diselenggarakan di Catur Dharma Hall, Menara Astra.

BACA JUGA: Astra Property Rilis LIVNG, Layanan Bikin Mudah Pemilik Hunian

Acara akan dibuka pada 24 November 2022 khusus untuk undangan, sedang publik dapat menikmati acara ini pada tanggal 25 - 27 November 2022.

Enam tahun berkarya, Astra Property terus berkembang melalui projek-projek komersial dan residensial.

BACA JUGA: Astra Land Menargetkan Serah Terima 84 Unit Arumaya Residence Hingga Akhir Tahun

Mengangkat tema "Power of Home, Power of You", Astra Property ingin kembali mengingatkan akan pentingnya fungsi dan arti rumah.

"Astra Property dalam hal ini, berkomitmen menghadirkan hunian berkualitas yang mampu meningkatkan kualitas hidup penghuninya," ungkap Presiden Direktur Astra Property, Djap Tet Fa, dalam siaran pers, Rabu.

BACA JUGA: Penuhi Kebutuhan Mobil Listrik, Astra Otoparts Siap Hadirkan SPKLU di Seluruh Gerai Ini

Komitmen untuk terus meningkatkan kualitas hidup penghuni diwujudkan Astra Property melalui pengembangan projek yang terus berjalan dan bertambah, hingga serah terima unit Arumaya Residences yang lebih awal dari rencana.

Hadirkan Pameran Seni hingga Promo Menarik

Tahun ini, rangkaian acara Living First 2022 dimulai pada September dengan kampanye #EartLifeMAtters Menara Astra yang mengangkat isu ESG (Environmental, Social & Governance).

Kemeriahan rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan diadakannya Living First - CreArt 2022, yang merupakan sebuah pameran seni.

"Astra bekerja sama dengan AlaCasa menghadirkan koleksi karya 10 galeri seni ternama, di antaranya Andi's Gallery, Art Agenda, ISA Art Gallery, Museum of Toys dan Gudang Gambar," Head of Corporate Communications Astra Property Demmy Indranugroho melanjutkan.

Selain itu Living First - CreArt 2022 juga akan menghadirkan karya seni immersive room dan art installation oleh RE Experience, serta diramaikan oleh workshop seni bersama Ganara Art Studio.

Bagi penyuka pernak-pernik untuk menghias rumah, Living First - CreArt 2022 juga menghadirkan home & living market yang akan menampilkan berbagai produk dari 18 gerai home & living market, seperti Bearbrick, Kin Soap, Ecletic, Silkwillow, Good Get Home, dan lainnya.

Tidak terbatas hanya pameran seni, dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-6, Astra Property juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin memiliki hunian di Asya dan Arumaya Residences.

Astra Property khusus menghadirkan promo pembelian unit di Asya, seperti mendapatkan cahsback Rp 6 juta untuk booking fee, serta subsidi Rp 6 juta bagi setiap pembelian dengan menggunakan skema KPR.

Bagi pembelian Arumaya Residences, Astra Property menawarkan promo cashback Rp 6 juta, subsidi bunga selama 6x untuk pembelian dengan skema KPA & KPR.

Tidak hanya itu, pembeli juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan pada saat acara, apabila pembelian dilakukan selama periode Living First.

Astra Property akan menutup rangkaian Living First 2022 pada akhir November ini dengan mengadakan kegiatan corporate social responsibility berupa penanaman pohon buah langka di area Resta Pendopo KM 456. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ekonomi Mulai Pulih, Astra Property Targetkan Kinerja Tumbuh 10 Persen


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler