Asty Ananta Berkorban Demi Shah Rukh Khan

Sabtu, 24 November 2012 – 00:45 WIB
Asty Ananta. Foto: DOK/JPNN
JELANG kedatangan aktor India Shah Rukh Khan, 8 Desember mendatang, demam aktor Bollywood itu bukan hanya dihinggapi para fansnya termasuk juga para artis. Salah satunya Asty Ananta.

Wanita berambut panjang ini sangat antusias menyaksikan aksi idolanya di atas pentas. "Masya Allah, senang banget," ujarnya sumringah ketika ditemui di Plaza Permata, kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta.

Diakuinya, artis yang juga presenter ini sejak kecil sangat menggemari film-film bintang Bollywood. Kakak dari Lia Ananta ini bahkan sampai hafal beberapa lagu yang dinyanyikan Shah Rukh Khan dalam filmya. Seperti Kuch Kuch Hota Hai yang sempat populer di Indonesia itu.

Karena saking ngefansnya, Asty ngebet bertemu Shah Rukh Khan dengan jarak yang sangat dekat. Namun, untuk mendekati bintang Bollywood tersebut, bukan perkara mudah. Harus ada akses istimewa dari pihak penyelenggara pertunjukan. "Mudah-mudahan bisa ketemu. Saya mau bicara, saya cinta banget sama kamu," kata wanita Kelahiran Semarang, 19 Juni 1984 itu.

Melihat hal itu, Adrie Subono, bos Java Musikindo selaku promotor mengungkapkan, dirinya bisa saja merealisasikan keinginan Asty. Dengan catatan Asty harus mau berpura-pura menjadi asistennya. "Kita bicarakan dengan artisnya. Kalau saya kan bisa dekat karena kerjaan. Dia bisa di belakang saja jadi asisten saya," tandasnya.

Nampaknya, Asty rela untuk melakukan apa saja asa bisa bertatap muka langsung. Saking tergila-gilanya dengan bintang film My Name is Khan itu, Asty rela mengunjungi kediaman idolanya itu. Kesempatan tersebut terjadi sekitar setahun lalu. Dia jalan-jalan ke India untuk satu tujuan yakni mengunjungi kediaman idolanya itu.

Asty merasa beruntung bertemu dengan sopir taksi yang ramah dan menawarkannya langsung menuju ke kediaman Shah Rukh Khan yang megah. Tanpa basa-basi dia langsung mengiyakannya. Jantungnya berdegup dalam perjalanan.

Dan, setelah sopir taksi mengantarnya ke sana, pemilik nama lengkap Annastya Yuntya Eka Wardhani ini merasakan sensasi luar biasa. Melihat pintu gerbang rumah idolanya, dia merasa seperti ketika sedang jatuh cinta di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). "Kaya anak SMP, melihat tembok rumah pacarnya saja sudah senang," pungkasnya. (dew)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Widy Vierra Geli Lihat Akting Sendiri

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler