Widy Vierra Geli Lihat Akting Sendiri

Jumat, 23 November 2012 – 13:22 WIB
JAKARTA - Vocalis band Vierra, Widy, baru saja menyelesaikan syuting filmnya yang pertama. Di film berjudul "Sang Martiritu", Widy akan bermain bersama Adipati Dolken, Nadine Alexander dan Tio Pakusadewo

Saat ditanya seperti apa aktingnya di film, Widy, masih terlihat malu-malu. Tapi bila mendengar komentar orang sekitarnya, Widy cukup optimis dengan film pertamanya tersebut.

"Aku tidak memperhatikan. Aku melihat diri sendiri geli. Tapi kalau komentar orang-orang katanya bagus," kata Widy saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (23/11).

Ia juga menyebutkan, setelah "Sang Martiritu" ada lagi produser yang mengajaknya untuk main film lagi. "Tawarannya sudah ada. Tapi aku orangnya nyantai aja sih," ujar pemilik nama lengkap Widy Soediro Nichlany ini.

Di film ini, Widy terlepas dari label Aprilio Kingdom, tempat dirinya meniti karir bersama Vierra. "Ada plus minusnya, intinya kita juga mau mandiri. Itu label hebat, kita senang pas bergabung sama label mereka," jelasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Sting Berbagi Resep Awet Muda

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler