Asuka Rilis 2 Head Unit di GIIAS 2023, Salah Satunya Pakai Prosesor Qualcomm

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 09:40 WIB
Asuka meluncurkan dua head unit terbaru pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Shoew (GIIAS) 2023. Foto: dok Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - PT Intersis Sejahtera Abadi sebagai pemegang merek Asuka TV dan Mirai Car Entertainment meluncurkan dua head unit di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tanggerang, Jumat (11/8).

Adapun dua produk tersebut ialah ACK-509MAX&ACK-510MAX dan Mirai Z-Series MR-9032Black. Kedua produk itu memiliki kelebihan masing-masing.

“Head unit Asuka terbaru ini sudah mulai menggunakan CO2 sensor ini, sedangkan satu produk Mirai dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Core di dalamnya,” kata Direktur PT. Intersis Sejahtera Abadi selaku pemegang brand Asuka dan Mirai, Albert Lim pada saat peluncuran ketiga produk tersebut.

BACA JUGA: Asuka Meluncurkan Head Unit Terbaru, Bisa Usir Virus di Kabin Mobil, Sebegini Harganya

Dia menajelaskan kedua produk itu menjadi satu-satunya layar 2K QLED. ACK 509/510MAX juga tersematkan fitur Air Purifier (AP-100) for your health dan Sensor CO2 for your safety.

Pengguna bisa memiliki aplikasi Asuka Healt Care Assistant pada layar head unit.

BACA JUGA: Asuka Car Rilis 2 Head Unit Baru, Ada Fitur Voice Command

ACK 509/510 MAX menyematkan chipset prosessor besutan Unisoc. Prosessor itu diklaim membuat performa terbaik dan mampu membuka aplikasi dengan kecepatan.

Head Unit itu menambah pengalaman menakjubkan selama perjalanan. Memori ini bisa dibilang terbesar dari head unit android yang ada di pasaran.

BACA JUGA: Asuka Meluncurkan 2 Head Unit Terbaru di IIMS 2022, Apa Kelebihannya?

Semakin besar RAM, kinerja head unit dalam menjalankan program secara bersamaan akan semakin baik, karena setiap aplikasi dijalankan akan menggunakan sejumlah ruang pada memori.

Sementara itu, Mirai Z-Series MR-9032Black, head unit dengan fitur terkini yang mampu merevolusi pengalaman berkendara.

Jajaran head unit Mirai karena melihat kebutuhan Pengguna Head Unit Android di Indonesia yang membutuhkan pengalaman lebih baik, cepat, dan komplit.

MR-9032Black ditunjang oleh processor kelas atas Qualcomm Snapdragon, Layar IPS 1200 2000 alias 2K, Kualitas Suara Bersih Bertenaga, Wireless Apple Carplay, dan sudah mendukung kamera Around-View Monitor.

Memiliki RAM 8GB dan memori internal 128GB dan 256GB, Z-Series hadir dengan dua pilihan ukuran universal untuk semua mobil, yaitu 9 dan 10 inch.

Produk itu dibekali 31 Band Equalizer dengan Mixer Chipset yang sudah support Digital Analog Converter.

Virtual Sound yang dilengkapi dengan Crossover 24dB, cocok untuk para maniak audio yang memiliki selera musik detail.

Terdapat pilihan 2 sampai 5 channel mixer output yang akan menyempurnakan audio standar Anda.

Asuka membanderol head unit Mirai Z-Series Rp 9.5juta, sedangkan selama GIIAS 2023 berlangsung mereka menjual produknya dengan harga Rp 8.950.000. Harga tersebut sudah termasuk pasang dan frame. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mejeng di GIIAS 2019, Asuka Car TV Merilis 2 Produk Baru


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler