Asyik Clubbing, Cewek Jerman Tewas akibat Jatuh dari Tebing

Jumat, 15 Desember 2017 – 08:08 WIB
EVAKUASI: Tim SAR mengevakuasi WNA Jerman bernama Alina Kuroczik yang jatuh dari tebing Pantai Suluban, Pecatu, Badung, Kamis (14/12). Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, BADUNG - Seorang cewek warga negara asing bernama Alina Kuroczik (23) meregang nyawa secara tragis di Bali, Kamis (14/12) dini hari. Pemegang paspor Jerman itu tewas setelah terjatuh dari puncak tebing setinggi 80 meter di Pantai Suluban, Pecatu, Kuta Selatan, Badung.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nengah Patrem mengungkapkan, Alina yang menginap di Pecatu Guest House bersama teman-temannya berniat clubbing di warung Mitris. Berdasar pemeriksaan terhadap tujuh saksi terungkap bahwa Alina dan teman-temannya tiba di Mitris sekitar pukul 23.000 waktu Indonesia tengah.

BACA JUGA: Dor! Disangka Musang Ternyata Orang

Alina dan kawan-kawannya pun asyik dalam pesta. Hingga sekitar pukul 01.30, korban terlihat ke toilet.

Setelah selesai urusan di toilet, Alina kembali melanjutkan pesta. Saat asyik berpesta itulah dia terpeleset dan terjatuh dari tebing.

BACA JUGA: Semoga Persekusi ke Ustaz Abdul Somad Tak Merusak Citra Bali

“Diduga korban tidak tahu bahwa di sana ada tebing. Karena situasi saat itu lumayan gelap sehingga ia terpeleset dan jatuh,” beber Kompol Patrem.

Jasad korban ditemukan dalam kondisi penuh luka di sekujur tubuhnya akibat terbentut batu karang. Selanjutnya, almarhumah dibawa ke RSUP Sanglah untuk diautopsi.

BACA JUGA: Kafe Dirazia, Teh Lilis Mabuk Kratingdaeng Campur Komix

“Dia ditemukan sudah tewas. Pasalnya tebingnya sangat tinggi,” tutur Patrem.(rb/dre/mus/mus/JPR)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bangsawan Bali Pasang Badan untuk Ustaz Abdul Somad


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler