Asyik, Harga Tiket Turun

Rabu, 16 Januari 2013 – 08:44 WIB
BANDUNG - Panitia Pelaksana (panpel) laga kandang Persib Bandung menurunkan harga tiket untuk laga menghadapi Persiwa Wamena yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis sore (17/1).

Namun penurunan tiket itu, hanya ada di dua area saja, yakni tribun samping dan tribun timur. Untuk tribun utara, selatan dan VIP harga tetap dinormalkan.

Harga tiket tribun samping yang semula 75 ribu diturunkan menjadi 50 ribu. Sedangkan harga tiket tribun timur dari 40 ribu menjadi 30 ribu.

Sementara harga tiket VIP tetap berharga 125 ribu. Sama dengan harga tiket tribun utara dan selatan, tetap seharga 20 ribu.

Penurunan harga tiket itu dimaksudkan karena pertandingan bertepatan dengan hari kerja serta apresiasi kepada bobotoh-julukan suporter Persib Bandung- yang telah memberikan dukungan penuh saat Maung Bandung menjamu Persipura, beberapa waktu lalu.

Pada hari kerja dan sekolah, animo penonton datang ke stadion berkurang, sehingga solusinya untuk menarik minat bobotoh datang ke stadion menurunkan harga tiket.

Selain itu, Penurunan harga tiket itu dikhususkan untuk pertandingan Persib kontra Persiwa saja.

"Ini tujuannya antara lain untuk mengapresiasi bobotoh yang ingin menonton Persib secara langsung di stadion," ujar Budhi Bram Rachman selaku sekretaris panpel Persib saat dihubungi melalui telepon selularnya kemarin (15/1)

Bram pun mengatakan, jika pihaknya tengah menyebar tiket tersebut dan bisa dipesan di loket-loket penjualan tiket resmi, salah satunya di Stadion Siliwangi.

Dikatakannya pula, Jumlah tiket yang akan dicetak untuk laga kandang kedua Persib ini hampir sama dengan laga pertama yakni 25.200 tiket.

Pemesanan tiket tengah dibuka hari ini, dari pukul 8.00 hingga 16.00 WIB. Dan dapat dijumpai di Viking Sekretariat Viking Jln. Gurame, Fanshop Jln. Banda, Fanshop Jln. Riau, Original Supporter Gedung Palaguna Jln. Alun-alun Timur lantai dasar.

Sekretariat D'Boms Jalan Ciroyom. Sekretariat Bomber Jalan Kopo No. 395 Bandung. Loket Stadion Siliwangi. Pengcab PSSI Kota Bandung, Jalan. Gurame. Radio Bobotoh FM, Jalan. Sulanjana No.17 Bandung. Member Persib Card, Jalan Sulanjana No. 17 Bandung.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Alasan Persipura Ogah Lepas Pemain ke Timnas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler