Atalanta vs Man Utd: Prediksi, Jadwal, dan Head to Head Kedua Klub

Selasa, 02 November 2021 – 13:03 WIB
Bomber Manchester United Marcus Rashford (jersei merah) melepaskan tembakan ke gawang Atalanta. Foto: (UEFA Champions League)

jpnn.com, BERGAMO - Laga menarik bakal tersaji pada matchday keempat Liga Champions saat Atalanta menjamu Manchester United di Stadion Gewiss, Rabu (03/11) dini hari WIB.

Atalanta datang ke pertandingan ini berbekal hasil imbang 2-2 melawan Lazio di pekan ke-11 Serie A.

BACA JUGA: Real Madrid Bakal Aktif di Bursa Transfer, Manchester United dan Chelsea Terancam

Dua gol Lazio yang masing-masing dilesatkan Pedro dan Ciro Immobile dibalas oleh gol striker Atalanta Duvan Zapata, dan gelandang Marten De Roon.

Manchester United di sisi lain, datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah di laga sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0.

BACA JUGA: Bidik Marc-Andre ter Stegen, Manchester City Siapkan Gaji Selangit

Setan Merah unggul berkat gol dari Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, dan Marcus Rashford.

Head to Head

BACA JUGA: Hubungan Lionel Messi dan Joan Laporta Disebut-sebut Tengah Memanas, Ini Sebabnya

MU dan Atalanta baru bentrok sekali, tepatnya beberapa minggu lalu di matchday ketiga Liga Champions yang dimenangi Setan Merah dengan skor tipis 3-2.

Sempat unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Mario Pasalic dan Merih Demiral, Atalanta harus takluk seusai MU membalas tiga gol yang masing-masing dicetak Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo.

Kondisi Tim

Atalanta patut ekstra hati-hati di laga nanti karena sejumlah pemain andalan mereka harus absen, seperti bek kiri timnas Jerman Robin Gosens, bek kanan Belanda Hans Hateboer, gelandang Matteo Pessina dan bek tengah Rafael Toloi karena cedera.

Adapun MU hampir bisa mengandalkan seluruh pemain terbaiknya kecuali striker Anthony Martial yang masih belum fit.

Prediksi Line Up

Atalanta (3-4-2-1): Juan Musso, Matteo Lovato, Merih Demiral, Marten de Roon, Davide Zappacosta, Remo Freuler, Teun Koopmeiners, Joakim Maehle, Ruslan Malinovskyi, Mario Pasalic, Luis Muriel

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw, Nemanja Matic, Paul Pogba, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo

Prediksi Atalanta vs Man Utd

Atalanta merupakan salah satu tim paling konsisten dan menghibur di Eropa. Di pertemuan pertama, anak asuh Gianpiero Gasperini hampir mengalahkan MU di Old Trafford andai Setan Merah tidak bangkit dengan tiga gol balasan.

La Dea -julukan Atalanta- harus kehilangan beberapa pemain penting, tetapi mereka tetap menjadi salah satu tim terbaik Italia saat ini.

Manchester United di lain sisi, sempat dalam kondisi krisisi menyusul kekalahan 0-5 melawan Liverpool di Premier League. Beruntung, di laga berikutnya Harry Maguire dan kolega mampu bangkit dengan mengalahkan Spurs 3-0.

Andai menampilkan performa seperti laga melawan Spurs, MU punya peluang untuk mencuri poin dari kandang Atalanta, baik lewat kemenangan atau hasil imbang.(mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler