Atep Bidik Satu Gol Lagi

Selasa, 03 Juli 2012 – 09:58 WIB

BANDUNG - Satu gol yang dilesakan gelandang serang Persib Bandung, Atep, pada laga kandang Persib ke gawang Persidafon Dafonsoro, kemarin, tentu saja tidak lantas membuat pemain asal Cianjur ini berpuas diri. Sebab, eks pemain Persija Jakarta itu masih memiliki keinginan untuk bisa menambah koleksi golnya.

Keinginan Atep untuk bisa menciptakan tujuh gol semakin mendekati kenyataan. Pasalnya, kemarin merupakan golnya yang ke enam dimusim ini. Artinya Atep hanya tinggal membutuhkan satu gol lagi untuk bisa mewujudkan harapannya.

Lebih jauh dikatakan Atep, keinginan itu didasarinya karena ia memiliki nomor jersey tujuh. Maka jika keinginan itu terwujud, Atep mengaku baru akan merasa puas,” Ya, masih ada satu gol lagi untuk mewujudkan harapan saya,” ujar Atep.

Ditambahkan dia, dalam dua laga terakhirnya yakni, saat menghadapi Persiram Raja Ampat dan Sriwijaya Fc nanti. Atep ingin memaksimalkan laga tersebut untuk bisa menciptakan gol ketujuhnya.

“Dua laga nanti tentu saja tidak ingin saya sia-siakan. Apalagi saya sangat ingin bisa mewujudkan cita-cita musim ini dengan mengoleksi tujuh gol. Sekarang baru enam gol yang sudah saya koleksi. Jadi tinggal satu lagi,” sambungnya.

Disinggung mengenai persiapannya menghadapi dua partai tandang itu, Atep mengaku sudah sangat siap. Ia meyakini jika timya pada pertandingan nanti akan tampil lepas. Sebab, tidak ada lagi beban yang didapatkan timnya.

“Target juara kan sudah tidak mungkin lagi, artinya kita harus tampil lepas dan tanpa penuh beban. Sekarang secara tim kami sudah sangat siap dan tidak memiliki masalah apapun baik fisik maupun teknis,” tukasnya.(asp)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Gol Marcio untuk Bobotoh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler