Atep: Kami Minta Maaf

Rabu, 04 Juli 2012 – 08:55 WIB

BANDUNG- Gelandang Persib Bandung, Atep mengaku sangat senang bisa meraih poin penuh pada pertandingan kandang terakhirnya melawan Persidafon Dafonsoro yang berakhir dengan skor tipis 3-2, Senin (2/7) lalu.

Satu dari tiga gol yang diciptakan Persib Bandung, terlahir dari kaki pemain yang menggunakan nomor punggung 7 tersebut.

Gol tersebut Atep ciptakan tepat di menit 64 babak kedua, setelah mendapatkan umpan manja dari striker asal Singapura Noh Alam Shah yang akrab dipanggil Along.

Atep mengaku jika gol yang berhasil diciptakannya, dipersembahkan untuk para suporter fanatiknya Bobotoh Viking.

Menurutnya, tanpa dukungannya selama ini, Persib Bandung bukan tim yang kuat. Namun Atep pun meminta maaf kepada para bobotoh karena timnya hanya bisa menempati peringkat tengah klasemen kompetisi Indonesia Super League (ISL) di musim ini.

"Untuk bobotoh, terima kasih atas dukungannya selama ini. Meskipun Persib tidak sesuai harapan untuk bisa juara di tahun ini, tapi selalu disupport apapun hasilnya," ucapnya.

"Kami hanya bisa memberikan yang terbaik seperti ini, mudah-mudahan ke depan kita lebih baik. Dan kami minta dukungan yang lebih dari suporter," sambungnya.

Meski begitu, Atep merasa senang karena di pertandingan kandang terakhirnya, timnya mampu meraih poin penuh.

Tercatat, Atep tengah mengoleksi sebanyak 6 gol. Untuk itu Ia hanya membutuhkan satu gol tambahan lagi sesuai dengan target yang ingin dicapainya, yakni 7 gol.

"Ya, saya bersyukur Alhamdulilah tim kita unggul di laga kandang terakhir. Dan saya sangat bersyukur juga, karena saya dapat kembali mencetak gol ke enam di musim ini. Ini semakin mendekati apa yang telah saya inginkan, yaitu mengoleksi 7 gol," ungkapnya.

Namun, ketika disinggung mengenai gol yang berhasil diciptakan lawannya dan hampir menyamakan kedudukan, Atep mengaku sedikit merasakecewa.

"Ya, hasilnya sedikit mengecewakan karena kita sudah leading 3 gol lalu kemasukan 2 gol. Tapi apapun hasilnya kita harus mensyukuri hasil dan kemenangan ini," katanya.

Dengan itu, pada dua laga tandang terakhirnya pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 menghadapi tim Persiram Raja Ampat (5/7) dan Sriwijaya FC Palembang (11/7) mendatang, Atep berharap mendapatkan peluang yang sama untuk mencetak gol dan membawa kemenangan untuk timnya.

"Karena saya masih punya utang satu lagi, dengan bermain dua laga tandang mudah-mudahan bisa. Saya berharap bisa mewujudkan itu semua," harapnya.

Diketahui usai menjalani laga kandang terakhirnya melawan Persidafon Dafonsoro kemarin, tim Persib Bandung langsung bertolak ke tanah Papua untuk berlaga melawan tim Persiram Raja Ampat, dengan itu tim Persib Bandung hanya memiliki waktu selama 3 hari.

Dengan kondisi jadwal yang sangat singkat tersebut, Atep mengungkapkan jika kondisi fisik para pemain memang cukup sulit untuk kembali ke performa terbaiknya, karena perjalanan yang dinilai sangat jauh. Menurutnya Ia akan memaksimalkan waktu dengan cara istirahat yang cukup dan asupan makanan yang baik.

"Memang susah dengan cara latihan, untuk meningkatkan lagi kondisi fisik pemain. Karena penerbangan yang cukup jauh mau nggak mau kita harus istirahat yang cukup dan asupan makanan yang baik, biar saat nanti pertandingan lawan Persiram kondisi kita fit lagi," pungkasnya. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kacamata Jadi Asesori Wajib


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler