Atep: Piala Presiden Selesai, Selanjutnya Apa?

Rabu, 28 Oktober 2015 – 11:13 WIB
Kapten Persib Atep dalam salah satu pertandingan Persib. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kapten tim Persib Bandung, Atep, tak mau berpuas diri setelah berhasil mengondol Piala Presiden 2015 di Gelora Bung Karno, Senayan pada 18 Oktober lalu. Atep mengakui bahwa turnamen tersebut mampu sedikit mengairahkan persepakbolaan Indonesia.

Namun, meski telah berhasil mengantongi miliaran rupiah, Atep dkk berharap ada kejelasan nasib. Sebab, sampai saat ini Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi masih membekukan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

BACA JUGA: Rio Haryanto Didesak untuk Segera Setor Rp 222 Miliar!

"(Piala Presiden 2015) cukup membantu, tapi kami ingin kompetisi yang lebih jelas," kata Atep saat menjadi bintang tamu di acara Live with Trio Lestari, Selasa (27/10) malam.

Pria 27 tahun ini berharap peseteruan yang terjadi antara Kemenpora dan PSSI segera berakhir. Atep mengakui, pembekuan PSSI membuat para atlet sepak bola kelimpungan tanpa pekerjaan.

BACA JUGA: Terbongkar! Ini Yang Bikin Bomber Andalan Inter Mandul

"Kisruh itu sangat mempengaruhi kami. Bagaimana pun juga karena kita kan selama ini mencari nafkah lewat bola," tandas pria asal Cianjur ini. (chi/jpnn)

 

BACA JUGA: Seperti Ini Kebahagiaan Guardiola Usai Muenchen Lolos 16 Besar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arsenal Digulung Tim Medioker, Pemain Bertumbangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler