Atep Tak Merasa Bakal Tersingkir

Kamis, 07 November 2013 – 09:28 WIB

jpnn.com - BANDUNG – Kedatangan sejumlah pilar baru jagoan Djadjang Nurdjaman yang akan mengisi skuad Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL) 2014 tak membuat Atep merasa terancam bakal tersisih dari persaingan starting eleven.

Meski pun pemain yang diboyong Djanur beberapa di antaranya juga punya naluri menyerang yang tinggi, seperti Ferdinand Sinaga, Tantan dan Konate Makan.

BACA JUGA: Lorenzo Alihkan Beban pada Rival

Winger 28 tahun yang dikontrak selama dua musim ini memilih mengambil sisi positifnya saja dari kedatangan para pesaingnya dalam skuad racikan Djadjang di kompetisi musim depan.

“Enggak merasa terancam, sebab dalam sepakbola memang selalu ada persaingan. Kalau saya melihat ini sebagai motivasi bersaing,” kata pemain nomor punggung 7 ini.

BACA JUGA: Djokovic Lewati Ujian Fisik

Pilar yang sempat beberapa kali mengemban ban kapten Persib ini mengaku semakin termotivasi. Ia juga berharap para penggawa baru sanggup mengangkat performa tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini di kompetisi musim depan.

“Kedatangan mereka (pemain-pemain baru) justru akan mengangkat performa tim. Di samping itu saya juga akan lebih termotivasi dan terdorong untuk bermain lebih baik," kata Atep lagi.

BACA JUGA: Blatter Masa Lalu, Bale Masa Depan

Salah satu wujud motivasinya itu, Atep menjadi pemain terdepan dalam cross country di Cikole Lembang. Disinggung soal ini, Atep justru merendah.

Menurut hematnya, hal itu terjadi, bisa saja karena faktor pengalamannya dalam menjajal kawasan pegunungan di kawasan Kabupaten Bandung Barat itu. “Terdepan, karena selain kondisi bugar, saya juga sudah tahu trek-nya. Tahun lalu pun program ini dilaksanakan di Cikole," demikian Atep menanggapi. (ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Simon Masuk Babak Ketiga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler