Athalla Naufal Kecelakaan, Ivan Fadilla Bilang Begini

Sabtu, 30 September 2017 – 18:10 WIB
Athalla Naufal bersama ayahnya, Ivan Fadilla. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Athalla Naufal, anak Venna Melinda‎ dari hasil pernikahan dengan mantan suaminya Ivan Fadilla, mengalami kecelakaan mobil pada Jumat (29/9) malam.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Athalla dalam akun miliknya di Instagram, yakni @athallanaufal24.

BACA JUGA: Begini Cerita Ivan Fadilla Soal Kecelakaan Anaknya

Dalam akun Instagramnya, Athalla mengunggah foto mobil yang dia kendarai. Mobil tersebut berada dalam kondisi hancur di berbagai sisi.

Meski mobilnya hancur, Athalla merasa bersyukur nyawanya masih bisa tertolong. ‎Hal itu dia ungkapkan dalam kolom keterangan foto.

BACA JUGA: Usai Kecelakaan Maut, Begini Kondisi Putra Venna Melinda

"Kejadian ‎ini membuat saya lebih bersyukur terhadap apa yang saya punya dengan hidup saya. Makasih Allah SWT sudah kasih saya kesempatan kedua," tulis Athalla.

BACA JUGA: Mobil Ringsek, Anak Venna Melinda Bersyukur Masih Hidup

Kecelakaan yang dialami Athalla sudah diketahui oleh Ivan. Saat dihubungi, suami Sarni itu mengatakan, sudah berkomunikasi dengan Athalla terkait peristiwa kecelakaan yang dialami putranya.

Ivan menyatakan, Athalla sudah diizinkan pulang ‎ke rumah, setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan di rumah sakit. "Udah pulang. Lagi di rumah mamanya," ujar Ivan, Sabtu (30/9).

Ivan sempat menceritakan peristiwa kecelakaan yang dialami Athalla. Sepulang sekolah, Athalla bertemu dengan temannya sekalian mau menjajal kue.

Setelah itu, Athalla pulang. Meski berada dalam kondisi kelelahan, dia tetap memaksakan diri untuk me‎nyetir mobil sendiri, hingga akhirnya mengalami kecelakaan.

"‎Berdua sama sopirnya, tapi pas pulang dia nyopir sendiri. Pas pulang dia kecapaian, (mobil) dia sebelah kiri nabrak tiang, muter, terus nabrak (tiang) lagi," ujar Ivan. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tronton Berisi Bahan Kimia Seruduk 3 Mobil, Begini Jadinya


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler