Atiqah Hasiholan: Saya Bangga Sekali dengan Bupati Bogor

Selasa, 04 Mei 2021 – 05:55 WIB
Aktris film Indonesia, Atiqah Hasiholan. (ANTARA/HO-Pemkab Bogor)

jpnn.com, BOGOR - Aktris Atiqah Hasiholan mengaku bangga dengan Bupati Bogor, Jawa Barat (Jabar) Ade Yasin.

Atiqah memuji langkah Ade Yasin yang berupaya menghidupkan kembali industri perfilman di tengah pandemi Covid-19, melalui Festival Film Pendek Bogor.

BACA JUGA: PSBB Jakarta Diperketat, Atiqah Hasiholan Turut Bantu UKM

"Saya bangga sekali dengan Bupati Bogor, Ade Yasin yang telah menghadirkan Festival Film Pendek Bogor di tengah pandemi," ungkap Atiqah dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/5).

Istri dari aktor Rio Dewanto itu mengatakan program tersebut merupakan ajang terbaik bagi para sineas muda berbakat, tak hanya di Kabupaten Bogor.

BACA JUGA: Atiqah Hasiholan Cerita Awal Perjalanan Kisah Cintanya dengan Rio Dewanto, Bukan Cinlok

Hanya saja, untuk pembuatan filmnya harus berlatar Kabupaten Bogor dengan menyajikan unsur kebudayaannya.

"Saya akan hadir sebagai salah satu juri. Jadi, buat film yang bagus dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan berikan kado terbaik kamu untuk Hari Jadi Bogor yang ke-539," kata Atiqah.

BACA JUGA: Malam Nuzululquran, Ade Yasin Membagikan Insentif Rp 1,7 Miliar untuk Hafiz

Seperti diketahui, Ade Yasin menggelar Festival Film Pendek dalam rangka menyambut Hari Jadi Bogor (HJB) ke-539, dengan total hadiah Rp 70 juta.

"Festival Film Pendek merupakan upaya Pemkab Bogor dalam mendorong berkembangnya industri ekonomi kreatif yang saat ini menjadi salah satu program prioritas bagi pemerintah pusat," ungkap Ade Yasin.

Menurutnya, festival bertajuk "Kebudayaan dalam Bidikan Sineas Bogor" itu bertujuan untuk melahirkan sineas muda Bogor yang cinta terhadap sejarah dan kebudayaan. (antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler